Jennifer Coppen Ungkap Kesedihan Mendalam Ditinggal Papa Dali Menjelang Ulang Tahun

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wasik meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram stories

Bali – Yitta Dali Wassink, suami dari artis Jennifer Coppen, meninggal dunia akibat kecelakaan motor tunggal yang terjadi di Seminyak, Bali, pada Kamis, 18 Juli 2024. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 02.00 WITA.

Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

Jennifer curhat di akun Instagram resmi miliknya, ia mengungkapkan kesedihan yang mendalam setelah suaminya meninggal dunia. 

“Comeback Dali, ada banyak cobaan di hidup aku, tapi kali ini aku ga kuat Dali. Aku ga kuat ya Allah, kali ini terlalu berat,” tulisnya di Instagram Story pada Jumat (19/7/24) pukul 00.20 WITA.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram

Perempuan yang dikenal sebagai Mama Kamari juga menyampaikan kesedihannya karena ulang tahunnya yang sebentar lagi tiba, namun justru suaminya, Dali telah pergi meninggalkannya.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

“Besok aku ulang tahun Sayang, harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut membuat Dali atau yang lebih akrab disapa Papa Dali mengalami luka berat yang meliputi lecet dari dada hingga punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Jenazah Dali dijemput oleh keluarganya, tetapi belum diketahui pasti tempat pemakamannya.

Dali mengendarai sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW di Jalan Sunset Road, Seminyak, ia sesaat kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan. Kecepatan yang diperkirakan mencapai 200 km/jam membuatnya tidak dapat mengendalikan sepeda motor, yang akhirnya menabrak pembatas jalan.

Dali Wassink

Photo :
  • instagram

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana, mengonfirmasi bahwa Dali mengalami kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini, termasuk kemungkinan Dali mengantuk saat mengendarai.

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengumumkan kematian suaminya melalui Instagram story, ia menyebutkan bahwa Dali telah berpulang ke rahmatullah pada pukul 02.20 WITA. Bukan hanya meninggalkan istrinya, Dali juga meninggalkan seorang putri bernama Kamari yang telah menetap bersama keluarga besarnya di Bali.

Banyak warganet yang mengungkapkan kesedihan dan duka atas kematian Dali Wassink. Mereka juga mengungkapkan kesaksian dan penghargaan terhadap Papa Dali sebagai seorang suami dan ayah yang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya