Dali Wassink Meninggal Dunia, Syifa Hadju Tulis Isi Hati Menyentuh untuk Jennifer Coppen

Dali Wassink
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Aktris Jennifer Coppen tengah berduka. Suami dari Jennifer, Yitta Dali Wassink atau yang dikenal juga dengan nama Dali Wassink, meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA atau 01.20 WIB. 

Cinta di Tepi Pantai: El Rumi dan Syifa Hadju Pamer Kemesraan

Kabar duka itu langsung menyedot perhatian publik. Tak sedikit warganet yang merasa berduka dan memberi doa terbaik dalam unggahan terakhir Dali ataupun Jennifer di Instagram.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sahabat artis Jennifer, Syifa Hadju juga ikut merasa sangat berduka atas kepergian Dali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bikin Mewek! Ultah Pertama Tanpa Bapak, Jennifer Coppen Bikin Kue Buat Anak Sambil Nangis

Melalui Instagram story, Syifa mengunggah foto yang menampilkan kabar duka perihal meninggalnya Dali. Melalui caption dalam unggahannya itu, Syifa menulis isi hati menyentuh untuk Jennifer.

Momen Haru Jennifer Coppen Bikin Kue Ulang Tahun untuk Kamari

Ia ikut merasa sangat berduka dan berharap bisa berada di samping Jennifer untuk menguatkan secara langsung. Diketahui, saat ini Jennifer menetap di Pulai Dewata, Bali. 

"Innalillahi wa inna ilayhi raji un, Dali (emoji nangis). I love you Jen @iennifercoppenreal20, wish i could be there with you and Kamari right now, peluk dan doa dari sini but kalian," tulis Syifa Hadju dikutip VIVA, Kamis, 18 Juli 2024.

Syifa bersaksi bahwa Dali semasa hidup adalah sosok yang sangat baik hati hingga disayangi banyak orang. Syifa memberi doa terbaik agar almarhum suami dari sahabatnya itu mendapat tempat terbaik di sisi Allah. 

"Dali orang baik dan banyak yang sayang, insyaAllah dilancarkan jalannya sama Allah. Aamiin. Temen-temen bantu doanya yaa buat Papa Dali," tulis Syifa Hadju.

Sebagai informasi, kabar duka mengenai meninggalnya Dali Wassink awalnya disampaikan langsung oleh Jennifer Coppen dalam unggahan di Instagram story.

Sebagai seorang istri, Jennifer menilai sang suami semasa hidup adalah sosok yang sangat baik. Jennifer juga memberi doa terbaik untuk almarhum suaminya itu. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya 'Yitta dali wassink' Pada hari kamis jam 02.20 wita," tulis Jennifer dikutip VIVA.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali," tulis Jennifer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya