Angkat Bicara Soal Perceraian, Kimberly Ryder: Ini Waktu yang Sulit Untukku

Kimberly Ryder
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kimberly Ryder saat ini tengah menghadapi fase hidup yang cukup sulit. Ia berhadapan dengan 2 masalah sekaligus yakni perceraian dan dugaan penggelapan yang keduanya berkaitan dengan sang suami Edward Akbar.

Respons Bahagia Anak Kimberly Ryder, Kini Ibunya Sudah Punya Mobil Lagi

Kimberly Ryder mulanya mengajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar pada 12 Juli 2024 lalu. Kemudian, terungkap juga bahwa Kimberly Ryder juga melaporkan Edward Akbar atas tuduhan dugaan tindak penggelapan satu unit kendaraan.

Diakui oleh ibu dua anak tersebut bahwa ini adalah hal yang sangat sulit bagi dirinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

Ditambah lagi, Kimberly Ryder juga harus bersikap profesional karena ada banyak pekerjaan yang menunggunya sehingga ia tak boleh berlarut dalam kesedihan.

Kimberly Ryder

Photo :
  • Instargram/@kimbrlyryder
Begini Girangnya Kimberly Ryder, Dapet Hadiah Mobil Plus Bensin Gratis Sepuasnya dari Jhon LBF

"Iya sekarang saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini adalah waktu yang sulit untukku," ucap Kimberly Ryder, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis 18 Juli 2024.

Kimberly Ryder meminta pada publik supaya tidak menimbulkan gosip miring atau dugaan lainnya atas masalah yang tengah dihadapi ini.

Ia berharap semua orang dapat menghormati privasinya dan sang suami. Aktris itu juga enggan membuat masalah rumah tangganya ini semakin heboh karena memikirkan nasib kedua anaknya.

"Terima kasih, tolong privasinya dihormati apalagi aku ada anak kecil dua," kata Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Saat ini, ada dua kasus yang sedang bergulir di tempat berbeda. Sementara Kimberly mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, laporan terkait dugaan penggelapan juga masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kedua hal itu masih berjalan secara hukum sehingga Kimberly Ryder belum bisa mengungkapkan apa langkah berikutnya yang ia ambil.

Terlebih, Kimberly juga menyerahkan urusan hukum ini kepada sang pengacara.

"Mohon maaf aku belum bisa ngasih statement yang bagaimana-bagaimana, karena masih on going proses semua saya serahkan ke pengacara juga pokoknya minta doanya aja supaya semuanya lancar," jelas Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder.

Sementara tengah di hadapi masalah rumah tangga, Kimberly Ryder bisa tetap hadir dalam acara Gala Premiere Film Bangsal Isolasi, film terbarunya bersama Wulan Guritno.

Menurut Kimberly, ia bukan tipe orang yang akan terus-terusan merenungi masalah dengan cara melihat sisi positifnya saja, begitu juga dengan urusan rumah tangganya.

"Aku lumayan calm under pressure orangnya.Aku melihat sisi positif dari berbagai hal," ujar Kimberly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya