Kini Jarang Posting Bareng Anak, Begini Kata Paula Verhoeven

Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Artis Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan. Salah satu alasannya karena rumor keretakan rumah tangganya dengan aktor sekaligus YouTuber Baim Wong.

El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Punya Panggilan Sayang, Begini Reaksi Maia Estianty

Rumor tersebut santer terdengar sejak beberapa waktu silam. Kabar tersebut muncul lantaran keduanya sudah jarang terlihat bersama di media sosial. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Tak hanya itu, Paula Verhoeven bahkan terlihat jarang mengabadikan momennya bersama dua anaknya dengan Baim Wong, yakni Kiano dan Kenzo. Hal ini sontak membuat netizen bertanya-tanya.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

Pertanyaan itu tampak di kolom komentar postingan terakhirnya. Di postingan terbaru, Paula terlihat mengunggah video Reel yang memperlihatkan dirinya tengah tersenyum.

Di video tersebut, istri Baim Wong ini tampak anggun mengenakan busana serba hitam. Gayanya semakin keren dengan perpaduan hijab serta kacamata hitam.

CIA Gagalkan Serangan Teroris di Konser Taylor Swift, Puluhan Ribu Nyawa Selamat

"Kenapa Paula selalu sendiri sekarang? Di mana anak-anaknya?" tanya netizen di kolom komentar seperti dikutip VIVA pada Kamis, 18 Juli 2024.

Pertanyaan netizen ini pun lalu dijawab santai oleh Paula. Model yang kini berhijab ini mengatakan, anak-anaknya ada, namun memang tidak ikut masuk ke dalam frame video.

"Ada donk... Out frame," balas Paula Verhoeven.

Balasan Paula ini pun lantas menuai reaksi netizen lainnya di kolom komentar. Banyak yang mempertanyakan nasib rumah tangganya dengan Baim Wong.

"Kakak bener pisah sama kak Baim? Kenapa kakak? Aku sedih baca komennya kk sudah lama gak sama kk Baim," kata netizen.

"Suami juga gak ada itu posting sama istrinya. Udahlah itu urusan pribadi mereka. Doakan yang terbaik aja buat keluarga mereka," komentar yang lain.

"Ya Allah banyak banget isu miring tentang rumah tangga mas Baim dan mba Paula. Saya doain semoga rumah tangga mas Baim dan mba Paula langgeng sampai tua, langgeng sampai Jannah," doa netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya