Dali Wassink Diduga Meninggal Akibat Kecelakaan Motor?

Dali Wassink
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari suami Jennifer Coppen, Dali Wassink yang dikabarkan telah meninggal dunia di Bali. Melalui unggahan di instagram stories Jennifer bahwa suaminya meninggal dunia pada Kamis dini hari 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Dali Wassink diketahui meninggal dunia di usianya yang ke-22 tahun. Suami Jennifer Coppen ini dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. 

Dalam unggahan instagram @bmkr_ pada 20 jam yang lalu, terlihat sosok pria menggunakan t-shirt putih dengan helm di kepalanya terkapar di jalan raya Sunset Road Seminyak Kuta Bali.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Sejumlah warga di sekitar langsung bergegas meminta sejumlah yang lainnya menelpon ambulance di salah satu rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Papa Dali dan Kamari

Photo :
  • Instagram
Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

"Ada yang bisa nelfon siloam ya," kata seorang wanita di dalam video itu.

Sebuah mobil ambulance terlihat langsung datang dan membawa pria yang terkapar tersebut yang diduga adalah suami Jennifer Coppen.

"Out," kata pengguna instagram tersebut.

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti apakah benar korban dalam video tersebut adalah Dali Wassink.

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram

Ada pun korban dari kecelakaan dalam video tersebut diketahui mengalami cedera berat dan sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Sebelumnya, Dali Wassink sempat menguggah momen dirinya tengah menikmati waktu santainya bersama rekannya.

Dari unggahan terakhir Dali Wassink, dia sempat bermain billiard bersama rekannya sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia Kamis dini hari ini.

Dali Wassink

Photo :
  • instagram

Sebelumnya, melalui instagram stories, Jennifer Coppen mengabarkan suami tercinta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis dini hari pukul 02.20 WITA. 

“Innalillahi wainaillaihi rojiun telah berpulang ke rahamatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink. Pada kamis jam 02.20 WITA,” tulis dia.

Dalam unggahan tersebut, Jennifer meminta maaf kepada sejumlah rekan dan kerabat jika semasa hidup suaminya melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja. 

“Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya