Jonathan Alden Ungkap Alasan Tak Mau Pamer Kemesraan dengan Brisia Jodie Kenapa?

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA  – Nama celebirty chef Jonathan Alden mendadak jadi trending topik media sosial. Pasca putus dari selebgram Awkarin, pria jebolan ajang kontes memasak ini disebut-sebut menjalin asmara dengan penyanyi Brisia Jodie

Brisia Jodie Unggah Kutipan Pesan Indah Paus Fransiskus: Kita Semua Dilahirkan untuk Saling Membantu

Bahkan sejumlah penggemar mereka menemukan banyak bukti-bukti bahwa keduanya berkencan. Lama menyembunyikan, baru-baru ini keduanya sempat menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar.

Baik Jonathan Alden dan Brisia Jodie sendiri memang mengakui bahwa keduanya sedang menjalin asmara. Namun keduanya memilih untuk tidak go publik dengan alasan privasi.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Brisia Jodie, menyebut dia dan Jonathan enggan untuk mempublikasi hubungan mereka lantarna tak mau banyak orang ikut campur dengan hubungan mereka. 

"Karena enggak mau banyak orang mencampuri hubungan kita biar bisa fokus berdua," kata Brisia Jodie, dikutip dari tayangan YouTube.

Selamat! Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden

Potret Alden dan Brisia Jodie diduga pacaran

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Di sisi lain, pria yang pernah berkencan dengan Awkarin ini mengungkap bahwa jika keduanya pamer kemesraan di media sosial. Ditakutkan akan ada komentar miring yang dialamatkan kepada keduanya. Sehingga dia dan Brisia Jodie memilih untuk tidak melakukan itu.

"Karena mau gimanapun opini orang berbeda-beda ya komen tanggapannya ada positif negatif kita sebisa mungkin berdua saja," kata pria jebolan ajang memasak ini.

Meski keduanya sudah lama saling mengenal lantarna memiliki lingkup pertemanan yang sama. Namun Alden sapaannya mengungkap bahwa saat ini dia dan Brisia Jodie juga masih dalam tahap pengenalan satu sama lain. Maka dari itu, dia memilih untuk fokus dengan Brisia Jodie tanpa harus sibuk pamer kemesraan.

"Lagi dekat, kita lagi saling mengenal lebih dalam satu sama lain," kata Alden sambil tersenyum.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai sosok teman duet Arsy Widianto dalam lagu Rindu dalam Hati ini, Alden mengaku sang kekasih adalah sosok yang emnarik. Selain itu sikap ceplas-ceplos Brisia Jodie juga menjadi daya tariknya.

"Orangnya, tuh, menarik, lucu dan kalau diajak ngobrol nyambung. Dia suka ceplas-ceplos tapi memang lucu orangnya," ujar pria berusia 25 tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya