Unggahan TikTok Terakhir Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Janji Lakukan Hal Ini Bersama Kamari

Dali Wassink
Sumber :
  • instagram

VIVA SHOWBIZ - Jagat maya dikejutkan dengan berita duka cita dari keluarga Jennifer Coppen. Ia menyampaikan kabar bahwa sang suami, Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink meninggal dunia.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya 'Yitta dali wassink' Pada hari kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer dikutip VIVA. 

Melalui unggahan Instagram Story, perempuan yang kerap dipanggil Mama Jen juga mengenang kepribadian Dali Wassink. Baginya Papa Dali adalah sosok yang ceria, baik, sopan dan disayangi semua orang.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Pria yang baru saja genap berusia 22 tahun pada 6 Juni 2024 itu selalu berusaha menjadi ayah yang baik untuk Kamari.

Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

Unggahan terakhir Dali Wassink di TikTok dipenuhi komentar dari warganet yang terkejut atas kabar kepergiannya yang sangat mendadak. Video berjudul "Cooking With Papa Dali" memperlihatkan kepiawaiannya dalam membuat hidangan bubur kentang (mash potato) dan ayam untuk putrinya, Kamari Sky Wassink.

Ibu Dali Wassink dan Jennifer Coppen sesekali memperhatikan aksi memasak Papa Dali. Menjelang akhir video, pria keturunan Thailand-Belanda itu memperlihatkan hasil masakannya dan menuliskan sebuah janji yang seharusnya ia lakukan bersama Kamari pada hari ini. 

"KAMARI MUKBANG BESOK YA GUYS," tulisnya.

Janji itu ia pertegas dengan membalas salah satu komentar warganet yang menagih  konten mukbang bersama Kamari.

"Mana mukbang kamarinya daliiii????," tanya warganet.

"Besokk," balas suami Jennifer Coppen.

Sebagian warganet yang memenuhi konten terakhir itu masih tidak percaya tentang kabar meninggalnya Dali Wassink. Sebagian lainnya menuliskan Rest In Peace Papa Dali dan mendoakan suami Mama Jen menghembuskan napas terakhir dalam keadaan husnul khotimah. 

Warganet juga ikut merasa sedih atas kepergian Dali Wassink. Lantaran, Dali Wassink dianggap sebagai figur ayah yang sempurna bagi anak perempuanya.  

Dali Wassink memang kerap membagikan video tentang kedekatannya dengan Kamari. Ia yang mengajari sendiri anaknya berjalan hingga berenang. Hubungan ayah dan anak ini menjadi impian banyak orang. Tak heran warganet berharap konten-konten Papa Dali di media sosial bisa menjadi kenangan manis untuk Kamari ketika ia beranjak dewasa kelak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya