Viral di Medsos Kronologi Yitta Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wasik meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram stories

VIVA Showbiz  – Kabar duka menimpa keluarga kecil artis Jennifer Coppen. Sang suami, Yitta Dali Wassink, telah meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 jam 02.20 WITA.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Kabar duka ini diketahui langsung berdasarkan unggahan Jennifer Coppen melalui Instagram Storynya dan menyampaikan duka mendalam untuk mendiang suaminya.

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wasik meninggal dunia.

Photo :
  • Instagram stories
Kabar Duka, Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih Meninggal Dunia

“Innalillahiwainnalillahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami suami tercinta saya “Yitta Dali Wassink” pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulisnya yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024.

Kejadian ini berlangsung pada dini hari ketika Dali diketahui sedang menuju arah pulang setelah menghabiskan waktunya untuk bermain billiard. Seorang saksi dengan nama akun Instagram @bmkr_ mengungkapkan kronologi yang menyebabkan suami Jennifer Coppen meninggal dunia.

Mentan Sebut Faisal Basri Pengkritik yang Produktif dan Terukur: Saya Sangat Kehilangan

Menurut keterangannya, saat itu Dali tengah mengemudi dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motornya. Namun sayang, Dali secara tiba-tiba menabrak trotoar dan terpental ke arah tengah jalan.

“Kronologi, beliau kecepatan tinggi dari arah Seminyak, kemudian menabrak trotoar dan mental ke tengah jalan, tetapi motor jalan sendiri sekitar 200m,” tulisnya.

Saksi tersebut meyakinkan bahwa kecelakaan yang menimpa Dali merupakan kecelakaan tunggal tanpa melibatkan pengendara mana pun.

“Itu murni kecelakaan tunggal,” ungkapnya.

Sementara itu, Jennifer sebagai seorang istri sangat menyayangi dan mencintai sang suami, mengingat semasa hidupnya, Dali merupakan sosok orang yang memiliki hati yang baik. Berperan sebagai seorang ayah, Dali telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga anak perempuannya, Kamari.

“Seperti yang kita tahu papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali,” ungkapnya.

Jennifer meminta penggemar untuk berusaha menjaga privasi keluarganya di tengah kondisi mereka yang sedang berduka ini.

“Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat untuk menghargai privasi kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” ujarnya.

Mewakilkan almarhum Dali, Jennifer meminta maaf kepada semua orang yang pernah terlibat masalah pada kehidupan sang suami.

“Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” ucapnya.

Ia pun kemudian meminta semua penggemar untuk mendoakan suaminya yang baru saja berpulang.

“Kami mohon bantu doakan semua beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan ditempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya