Suami Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Unggah Rasa Cinta Menyentuh

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wasik meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram stories

VIVA Showbiz – Aktris Jennifer Coppen saat ini tengah berduka, sang suami Yitta Dali Wassink atau yang dikenal juga dengan nama Dali Wassink, meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA atau 01.20 WIB. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jennifer dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai seorang istri, Jennifer menilai sang suami, Dali semasa hidup sebagai sosok yang baik hati dan disayangi banyak orang. Dali selalu berusaha memberi yang terbaik untuk orang-orang yang disayanginya.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya 'Yitta dali wassink' Pada hari kamis jam 02.20 wita," tulis Jennifer dikutip VIVA.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali," tambahnya.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman" kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," tulis Jennifer lagi.

Jennifer kemudian meminta maaf atas nama sang suami, apabila ada kesalahan semasa hidup.

Lebih lanjut, ia juga memberi doa terbaik agar almarhum suaminya itu mendapat ampunan dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan. Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA. Love ienn," tulis Jennifer.

Lalu kemudian, Jennifer mengunggah foto kenangan yang menampilkan momen pernikahannya dengan Dali. Dalam foto itu, Jennifer dan Dali berpose romantis dalam balutan busana pengantin. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jennifer mengungkap perasaan cinta menyentuh untuk sang suami. Ia mengaku akan selalu mencintai Dali. 

"I love you Forever," tulis Jennifer Coppen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya