Dali Wassink Meninggal Dunia, Jennifer Coppen Minta Beri Ruang Privasi untuk Keluarga

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wasik meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram stories

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari keluarga kecil Jennifer Coppen. Melalui unggahannya di instagram stories, Jennifer Coppen mengabarkan bahwa suaminya Yitta Dali Wassink meninggal dunia.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Berdasarkan keterangan yang diunggah Jennifer Coppen suaminya meninggal dunia pada Kamis dini hari pukul 02.20 WITA atau sekitar pukul 01.20 WIB.

Namun hingga saat ini, Jennifer Coppen belum memberikan detail penyebab meninggalnya sang suami Kamis dini hari tadi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Di sisi lain, Jennifer meminta kepada semua pihak untuk memberikan ruang privasi baginya dan keluarganya.

Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Personel Sheila On 7

“Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” demikian keterangan yang diunggah di instagram stories Jennifer Coppen.

Dalam unggahan itu juga Jennifer Coppen selaku istri dan perwakilan keluarga meminta kepada semua pihak untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah dibuat oleh suaminya semasa hidup.

“Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahanat, fans maupun keluarga. Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” tulisnya.

Jennifer juga meminta doa yang terbaik untuk mendiang suaminya agar diterima di sisi Allah SWT. 

“Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT, AMIN YRA,” tulis Jennifer Coppen.

Dalam unggahan itu juga, Jennifer Coppen kembali mengingat tentang sosok mendiang suaminya.

Dia menyebut mendiang Dali Wassink sebagai sosok yang baik serta selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk putri semata wayang mereka Kamari.

“Seperti yang kita tau papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali,” tulis Jennifer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya