Berduka, Jennifer Coppen Ungkap Kepribadian Dali Wassink

Jennifer Coppen dan Dali Wassink
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Kabar duka datang dari artis Jennifer Coppen yang mengabarkan bahwa sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Jennifer melalui unggahan di Instagram Story-nya. Namun, belum diketahui secara asti apa penyebab sang suami meninggal dunia. 

Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

Dalam unggahannya tersebut, Jennifer Coppen mengunggah ucapan belasungkawa dan menyebut Dali Wassink sebagai suami yang ceria dan selalu berusaha untuk menjadi ayah yang baik untuk putri tercinta mereka, Kamari Sky Wassink

Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya " Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita,” tulis Jennifer yang dikutip dari akun Instagramnya @jennifercoppenreal20 pada Kamis, 18 Juli 2024. 

“Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya. Allah lebih sayang almarhum papa dali,” tambahnya.

Pelatih Sepak Takraw PON 2024 asal Gorontalo Meninggal Dunia di Aceh

Dalam keadaan sedang berduka, ibu satu anak tersebut itu pun meminta privasi mereka tetap terjaga. Sebagai istri, Jennifer juga meminta maaf kepada teman, keluarga dan kerabat jika semasa hidupnya Dali Wassink memiliki salah serta meminta doa untuk mendiang suaminya. 

“Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman" kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka. Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan. Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA. Love jenn,” tutupnya.

Setelah itu, Jennifer juga mengunggah foto mendiang Dali dalam unggahan Instagram Story selanjutnya yang bernuansa duka cita dan berlatar hitam putih. Ia juga mengunggah foto pernikahannya bersama sang suami untuk mengenang Dali.

Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu

Wisatawan Meninggal di Puncak Gara-gara Macet, Begini Respons Pj Bupati Bogor

Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu buka suara terkait insiden meninggalnya wisatawan asal Bambu Apus, Jakarta Timur, diduga karena kelelahan saat berlibur di Puncak

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024