Tok! Anji dan Wina Natalia Resmi Bercerai

Wina Natalia dan Anji Manji
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji saat ini telah resmi bercerai dengan Wina Natalia. Sidang putusan itu digelar pada hari ini, Kamis, 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Informasi mengenai putusan cerai itu disampaikan langsung oleh pihak Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Putusan cerai dilakukan secara e-court. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pokoknya amarnya mengabulkan gugatan penggugat kemudian menjatuhkan talak satu terhadap tergugat Erdian Aji Prihartanto penggugat Wina Natalia. Jadi artinya perceraian yang dimintakan oleh Wina Natalia dikabulkan oleh Majelis Hakim," ungkap Dadang Karim di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, 18 Juli 2024.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Anji dan Wina Natalia

Photo :
  • IG Wina Talia

Selain resmi cerai, Wina juga mendapat hak asuk anak. Sebagai informasi, selama menjalin rumah tangga, Wina dan Anji dikaruniai dua orang anak.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

"Kemudian selain perceraian ternyata juga dimintakan penetapan anak, dua orang anak ditetapkan di bawah pengasuhan penggugat dalam hal ini Wina, ibunya," jelas Dadang. 

Tidak berhenti sampai di situ, majelis hakim juga mengabulkan hal-hal yang lain seperti nafkah anak, Iddah, dan Mut'ah, yang seluruhnya harus dipenuhi oleh Anji.

Anji dan Wina

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Hal-hal lain sudah disepakati oleh penggugat dan tergugat lewat mediasi yang diambil alih kemudian menjadi putusan pengadilan tentang biaya anak. Dibayarkan menjadi kewajiban tergugat selaku ayah,” ujar Dadang.

“Kemudian juga hak penggugat sebagai istri yang diceraikan berupa nafkah selama iddah kemudian mut'ah atau kenang-kenangan sudah ditetapkan menjadi kewajiban tergugat, Anji untuk dibayarkan kepada penggugat, Wina," terang Dadang.

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan 12 tahun. Wina menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 21 Mei 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya