Adam Suseno Ulang Tahun, Inul Daratista Berikan Doa Manis: Pelindung Duniaku

Kemesraan Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga penyanyi dangdut Inul Daratista. Sang suami, Adam Suseno, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-64 pada Kamis, 18 Juli 2024.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Di momen spesial ini, Inul memberikan doa dan pesan manis untuk sang suami. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Doa dan pesan manis itu dibagikan Inul melalui media sosial Instagramnya. "Sugeng ambal warso suamiku. Usia nambah maneh, semoga Allah dkasih kamu sehat panjang umur dan berkah uripe buat kami sekeluarga," kata Inul Daratista seperti dikutip Viva dari Instagramnya, Kamis, 18 Juli 2024.

El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Punya Panggilan Sayang, Begini Reaksi Maia Estianty

Sepaket dengan postingan itu, Inul mengunggah beberapa fotonya dengan Adam. Salah satunya potret di mana dia dan suami didandani bak sepasang kakek dan nenek.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

"Sayangku… cintaku.. hidup matiku kanggo awakmu-anakmu dan utk Allah Ta’ala. Nggak apa kamu tuwek aku sik enom biar bisa jadi payung aku dan ivan, pelindung duniaku dan keluargaku," tulisnya.

Ibu satu anak ini juga menulis pesan cinta nan romantis untuk sang suami. "Jadi bapak dan teman hidupku. I love u sak jagat," tambah Inul lagi.

Sontak, postingan ini pun banjir komentar netizen hingga selebriti. Banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Adam Suseno.

"Mas Adam, selamat ulang tahun mas Adam.. sehat, panjang umur, makin lucu, selalu baik.. bahagia selamanya sama bunda dan Yusuf amin," kata Astrid Tiar di kolom komentar.

"Barakallahu Fii umrik mas Adam, sehat selalu dan dilimpahkan berkah serta bahagia sepanjang masa bersama mbak Minul sayang," tulis Uut Permatasari.

"Masya Allah barakallah fii umrik mas Adam, langgeng samawa till Jannah sama bunda ratu. Amin," komentar Lia 3 Serigala.

Sebagaimana diketahui, Inul Daratista dan Adam Suseno telah menikah sejak 1995. Kini, keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama hampir tiga dekade.

Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yakni Yusuf Ivander Damares. Anak sematawayang Inul-Adam ini lahir pada 19 Mei 2009.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya