Pesan dan Harapan Kimberly Ryder Untuk Kedua Anaknya

Kimberly Ryder
Sumber :
  • Instargram/@kimbrlyryder

JAKARTA – Kimberly Ryder, aktris dan model ternama Indonesia, saat ini tengah menghadapi masa sulit dalam hidupnya. Pasangan yang telah lama dikenal serasi ini kini berada di ambang perceraian.

OJK Usut Keterlibatan PIhak Lain di Kasus Gratifikasi IPO

Kabar mengenai Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar, tentu mengejutkan banyak pihak. Namun, perceraian ini bukan satu-satunya masalah yang dihadapi oleh Kimberly Ryder.

Di tengah proses perceraian, Kimberly juga harus menghadapi kasus hukum yang melibatkan sang suami. Kimberly melaporkan Edward Akbar atas dugaan penggelapan mobil.

Respons KPK Terkait PTUN Tolak Gugatan Nurul Ghufron soal Sidang Etik Dewas

Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Kasus ini menambah beban berat yang harus dipikul oleh ibu dua anak ini. Dalam situasi yang penuh tekanan ini, Kimberly tetap berusaha menunjukkan kekuatan dan ketabahan demi anak-anaknya.

Gugatannya Ditolak PTUN, Begini Respons Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Di tengah cobaan berat yang menimpa, Kimberly Ryder memberikan pesan menyentuh hati kepada kedua anaknya, Rayden dan Aisyah. Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram, Kimberly menyampaikan pesan yang ditujukan untuk anak-anaknya di masa depan.

“Hai Rayden dan Aisyah di masa depan, kedua anakku tersayang. Mama sangat mencintai kalian dan mama tahu mama suka marah karena mama sayang banget sama kalian. Mama mau ngajarin kalian sesuatu,” ungkap Kimberly Ryder.

Dalam video tersebut, Kimberly tidak hanya menyampaikan rasa cintanya, tetapi juga meminta maaf kepada kedua anaknya. Ia mengakui bahwa sering kali ia marah bukan karena benci, melainkan karena rasa sayang yang mendalam. Ia berharap bahwa di masa depan, anak-anaknya akan memahami bahwa semua yang ia lakukan adalah demi kebaikan mereka.

Kimberly Ryder

Photo :
  • IG @kimberlyryder

“Tapi mama sangat mencintai kalian dan mama bekerja keras buat kalian. Mama coba buat menghabiskan waktu bersama kalian, dan mama enggak sempurna ya. Mama mencoba buat ngertiin kalian dan ngajarin kalian juga dan menghabiskan waktu sama kalian dan mencoba membuat kalian bahagia,” tuturnya.

Kimberly Ryder juga menyampaikan harapannya agar Rayden dan Aisyah tumbuh menjadi pribadi yang baik, soleh dan solehah, serta memiliki hati yang penuh kasih dan selalu memberi. Ia ingin anak-anaknya mengerti bahwa segala usaha dan pengorbanannya semata-mata dilakukan demi mereka.

“Tapi dengan berjalannya waktu, mama mau kalian belajar jadi orang yang baik, anak soleh dan solehah yang baik hatinya, yang selalu memberi, dan semoga di masa depan kalian bakal ngerti kalau semua yang mama lakukan itu cuma buat kalian berdua,” ucapnya.

Di akhir pesannya, Kimberly Ryder kembali menegaskan rasa sayangnya untuk kedua buah hatinya. Ia berharap bisa selalu ada untuk mereka, mendampingi setiap langkah dan proses tumbuh kembang mereka

“Mama sayang kalian, mama berharap selalu ada buat kalian. I love you, bye,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya