Putra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Ngaku Ingin Jadi Anak Pasha Ungu, Ternyata Gegara Ini

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Keinginan mendadak Miro Materrazi, putra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, untuk menjadi anak Pasha Ungu mengejutkan banyak pihak, terutama sang ibunda.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Hal ini berawal dari percakapan yang disampaikan Okie Agustina melalui akun TikTok @/nyanyanyunyu pada Kamis, 18 Juli 2024, di mana Miro secara tiba-tiba mengutarakan keinginannya tersebut.

"Jadi Miro sempat ngomong depan aku, di depan kakak-kakak sambungnya, itu yang bikin aku kaget. Miro sampai ada omongan aku mau jadi anaknya Pasha Ungu aja" ungkap Okie Agustina.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Keinginan Miro ini bukan tanpa alasan. Setelah ditelusuri, diketahui bahwa Miro melihat kakak-kakak sambungnya, anak-anak dari Pasha Ungu, mendapatkan hadiah mobil dari sang ayah. Sementara itu, mobil milik Miro sempat digadaikan oleh sang ayah, Gunawan Dwi Cahyo. Hal inilah yang memicu keinginan Miro untuk menjadi anak Pasha Ungu.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

"Lah aku kaget, aku tanya kenapa? terus dia bilang iya abis kalau anaknya Pasha Ungu dapat mobil karena kebetulan Kiesha, Shakiena, dan Nasha dapat mobil satu-satu kan sedangkan mobilnya dibawa papa," terang Okie Agustina.

Okie pun memaklumi keinginan putranya tersebut, mengingat usia Miro yang masih anak-anak dan sering berkumpul dengan kakak-kakak sambungnya.

"Ya kan gimana sehari-hari bareng sama kakak-kakaknya, jadi kan tahu kakaknya punya mobil baru, namanya anak-anak kan," ujarnya.

Tak hanya berbicara kepada publik, Okie juga menyampaikan ucapan sang putra kepada mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

"Aku sampaikan itu ke Mas Gunawan, anakmu sampai begini loh, tolong lah dibalikin dulu, yang penting anakmu seneng lihat mobilnya ada di sini, udah," kata Okie.

Gunawan Dwi Cahyo pun memberikan tanggapan terkait pernyataan Okie Agustina. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @rumpi_ttv, Gunawan mengaku bahwa Okie sempat menyampaikan hal tersebut kepadanya. Namun, Gunawan merasa bahwa pernyataan tersebut tidak pantas disampaikan di media sosial.

"Sebenarnya Okie sempat ngomong kayak gitu (soal Miro ingin jadi anak Pasha). Cuma kan enggak pantas berbicara di media sosial atau media yang seperti itu," ujar Gunawan

Gunawan juga menyatakan bahwa dirinya tidak percaya jika Miro benar-benar mengatakan ingin menjadi anak Pasha Ungu. Pasalnya, saat mereka bertemu, Miro terlihat baik-baik saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda keinginan tersebut.

"Ngobrol biasa dan baik-baik aja. Saya enggak tahu, wallahualam," Tandas Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya