Gara-gara Konsumsi Kepiting, Sonny Septian Alami Muntaber

Sonny Septian
Sumber :
  • instagram

JAKARTA  – Kabar kurang menyenangkan datang aktor Sonny Septian. Saat ini, kondisi kesehatan Sonny tengah menurun sampai harus dirawat. Informasi itu disampaikan oleh sang istri, Fairuz A Rafiq dalam unggahan di Instagram.

Dialami Keponakan Ayu Ting Ting, Wajarkah Buang Air dan Muntah Pasca Imunisasi?

Fairuz mengunggah foto yang menampilkan Sonny tengah dirawat dengan infus yang terpasang di tangan. Dalam foto itu, Sonny terlihat terbaring lemah di atas ranjang.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fairuz mengungkap bahwa kondisi kesehatan Sonny menurun drastis diduga lantaran mengkonsumsi kepiting yang kurang bersih. Sampai-sampai, Sonny muntah sebanyak 12 kali dalam satu malam. Selain itu, Sonny juga mengalami diare.

Keponakan Ayu Ting Ting Sempat Imunisasi, Yuk Kenali KIPI Vaksin Polio Meski Jarang Terjadi

"Qadarullah…. Berawal sore makan bareng dan daddy makan kepiting yang kurang bersih mungkin dan Tiba-tiba Semalam daddy 12x muntah dan diare juga iya," tulis Fairuz dikutip VIVA, Kamis, 18 Juli 2024.

Gara-gara hal itu, Fairuz langsung membawa Sonny ke dokter dan mendapat perawatan. Tubuh Sonny terasa lemah. Sebagai seorang istri, Fairuz memberi doa terbaik untuk kesembuhan Sonny Septian.

Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Akibat Dehidrasi Pasca Imunisasi

"Sampe sekarang masih lemesnya, infus dulu bawa ke dokter mohon doanya yaaa semoga membaik dan gak harus dirawat suamiku... Aamiin aamiin aamiin yaa rabbi. Semangat ya daddy cepet sembuh," tulis Fairuz.

Kemudian melalui unggahan di Instagram story, Fairuz mengungkap jika Sonny diduga mengalami keracunan makanan hingga diare dan muntah-muntah.

"sepertinya keracunan makanan, mohon doa daddy cepet sembuh ya temen2," tulis Fairuz.

Puluhan Pelajar Dirawat Akibat Keracunan

Puluhan Pelajar SMP di Kabupaten Pasaman Keracunan Makanan

Puluhan pelajar itu diduga keracunan usai menyantap hidangan sarapan pagi dan cemilan. Hingga kini, para korban masih dalam perawatan medis dengan keluhan muntah-muntah.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024