Arafah Rianti Restui Hubungan Halda dan Jirayut, Beneran Pacaran?

Arafah Rianti dan Halda.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Penyanyi dangdut sekaligus presenter, Jirayut akhir-akhir ini ramai dijodoh-jodohkan dengan selebgram Halda Rianta, yang juga merupakan adik dari komika Arafah Rianti. Kedekatan Halda dengan Jirayut juga disambut baik warganet khususnya penggemar.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Pada saat ditemui, Arafah Rianti angkat bicara perihal kabar kedekatan adiknya dengan Jirayut. Sebagai seorang kakak, Arafah merestui kedekatan itu, terlebih Jirayut adalah sosok laki-laki yang baik hati dan menyenangkan.

"Aku senang sih Halda dijodohin sama Jirayut, karena Jirayut lucu, jadi aku terhanyut-hanyut sama dia. Cocok (Jirayut sama Halda). Restuin," kata Arafah Rianti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2024.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Diungkap Arafah, Halda juga terkadang bercerita mengenai Jirayut kepada dirinya. Di mata Halda, Jirayut adalah sosok laki-laki yang menyenangkan.

"Kadang (Halda curhat soal Jirayut). Kayak 'Lucu banget ya Jirayut'," kata Arafah.

Punya Paras Cantik, Amanda Rigby Ternyata Blasteran Inggris-Jawa

Lantas, apakah Jirayut dan Halda sudah resmi pacaran? Saat ditanya, Arafah mengaku tidak tahu. Terlebih, meski kakak adik namun Arafah dengan Halda jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing. 

"Enggak tahu kalau itu (Halda dan Jirayut pacaran atau tidak), karena gua juga jarang lihat Halda, kayak jarang banget ketemu dia. Dan dia emang bukan tipe yang mau pacaran kayaknya," kata Arafah. 

"Jadi, ya sudah terbaik aja buat Halda sama Jirayut. Jirayut nya soalnya baik," tambahnya.

Saat ditanya apakah siap apabila nanti dilangkahi atau Halda menikah duluan, Arafah tampaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia mendukung Halda dengan Jirayut.

"Enggak apa-apa (dilangkahi), kalau sama Jirayut. Gue seneng banget dia (Halda) punya wedding dream. Karena gua gak kepikiran tuh wedding dream. Duitnya aja gak ada, bagaimana dreamnya," kata Arafah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya