Pandji Pragiwaksono Minta Marshel Widianto Mundur dari Calon Wakil Walikota Tangsel, Kenapa?

Pandji Pragiwaksono
Sumber :
  • IG @pandji.pragiwaksono

JAKARTA – Komika Pandji Pragiwaksono baru-baru ini mengeluarkan pendapatnya terkait pencalonan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Vadel Badjideh Bakal Dipolisikan, Lolly Malah Asyik Selfie Merasa Makin Cantik

Melalui video terbaru di kanal YouTube-nya, Pandji secara tegas meminta Marshel untuk mundur dari pencalonan. Menurut Pandji, langkah ini akan membawa kebaikan bagi semua pihak, baik itu Kota Tangerang Selatan maupun Marshel nya sendiri.

Pandji Pragiwaksono

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

“Batalin aja sekarang Marshel si Marshel, kalau Marshel mengundurkan diri akan membawa baik untuk semua orang, baik untuk partai Anda, Kota Tangerang selatan dan baik untuk Marshel nya juga,” ujar Pandji Pragiwaksono.

Pandji juga menyoroti masa lalu Marshel yang pernah terlibat dalam kasus kurir narkoba. Ia menegaskan bahwa kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan oleh Marshel seharusnya sudah menjadi pertimbangan dalam menentukan seorang calon wakil wali kota.

Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

"Kesalahan dia emang banyak. Salah tuh kayak pagi-pagi nimbang, ah salah gue, harusnya gue nggak makan mie goreng jumbo semalam. Nah itu salah tuh," ungkap Pandji Pragiwaksono.

Meskipun begitu, walaupun Pandji meminta Marshel untuk mundur dari pencalonannya, ia mengaku sayang kepada Marshel. Pandji merasa peduli dengan Marshel sehingga ia tidak mau hal yang tidak diinginkan terjadi pada temannya itu suatu saat nanti.

"Kamu tahu aku menyayangimu kan Marshel, aku tidak marah sama kamu. Aku hanya berusaha menyelamatkan hidupmu," pungkas Pandji Pragiwaksono.

Tak hanya Pandji saja yang menginginkan Marshel untuk mundur, Nikita Mirzani pun mengungkapkan hal yang sama mengenai ketidaksukaannya dengan Marshel karena memiliki masa lalu yang kelam.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang mengkritik pencalonan Marshel dengan menyatakan keraguannya atas kemampuan dan pengalaman Marshel dalam dunia politik.

Pandji Pragiwaksono

Photo :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

“Yang kita tahu Marshel Widianto adalah pelawak yang di ambil sama Denny Cagur tapi akhirnya Denny Cagur dikhianati oleh Marshel. Lalu, dia itu tidak pernah on time dalam pekerjaan, pokoknya dalam pekerjaan dia nggak bagus,” ujar Nikita Mirzani.

Menurutnya, Marshel Widianto tak sepatutnya dicalonkan sebagai walikota Tangerang Selatan atas kinerjanya yang selama ini dinilai tidak bagus dan attitudenya yang tidak baik.

“Dia adalah raja gimmick dan settingan. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama walikota yang raja gimmick dan settingan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya