Usai Bongkar Perselingkuhan, Riyuka Bunga Mendadak Minta Maaf: Aku Manipulatif

Riyuka Bunga
Sumber :
  • IG @riyukabunga

VIVA – Baru-baru ini, rumah tangga komika Riyuka Bunga dan Heri Horeh kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini dipicu oleh video permintaan maaf yang diunggah Riyuka di akun Instagram pribadinya pada tanggal 15 Juli 2024.

Jokowi Pamitan ke Warga Saat Blusukan ke Pasar Surabaya: Mohon Maaf, Saya Mau Purnatugas

Sebelumnya, Riyuka sempat membongkar dugaan perselingkuhan Heri dengan wanita lain melalui unggahan di media sosialnya. 

Namun tak lama kemudian, Riyuka justru yang meminta maaf kepada Heri, keluarga, dan teman-temannya. Ia mengakui kesalahannya dan menyebut perilakunya manipulatif.

Minta Maaf, Atta Halilintar Ungkap Sang Bodyguard Bukan Karyawannya

Usai Bongkar Perselingkuhan, Riyuka Bunga Mendadak Minta Maaf

Photo :
  • Instagram @riyukabunga

“Halo selamat malam, aku dengan sadar dan dengan tulus ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Heri Saputra atau Heri Horeh beserta teman-temannnya,” ucap Riyuka Bunga di Instagramnya @riyukabunga.

Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Riyuka mengakui telah bersikap manipulatif dalam mengartikan percakapan Heri dengan wanita lain. Ia juga meminta maaf atas tudingan perselingkuhan yang ditujukan kepada Heri.

“Aku minta maaf udah manipulatif dan sudah mengasumsikan chattingan kamu dengan koi sebagai perselingkuhan sehingga netizen menuduh kamu selingkuh. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Riyuka berusaha ikhlas ketika Heri dan teman-temannya mengklaim bahwa dirinya merupakan sosok yang manipulatif hingga membutuhkan psikolog untuk jiwanya, walau sebetulnya ia tidak memerlukan hal itu.

“Aku harap kamu mau memaafkan. Seperti yang kamu bilang dan seperti yang temen-temen kamu bilang juga bahwa aku manipulatif dan sakit butuh psikolog,” katanya.

Dengan rendah hati, Riyuka kembali meminta maaf kepada Heri beserta keluarganya atas tindakannya saat itu yang mengakibatkan kerugian pada pihak Heri.

“Maka dari itu kamu, keluarga dan teman-teman kamu mau memaafkan kesalahan aku,”

Ia pun mengambil langkah dengan meminta tolong kepada netizen untuk tidak menyebar informasi negatif mengenai Heri.

“Untuk netizen tolong berhenti menghujat Heri dan dia adalah orang yang baik. Sekali aku mau minta maaf, terimakasih semuanya,”

Permintaan maaf Riyuka ini sontak menuai berbagai respons dari publik. Banyak netizen yang mengecam Heri karena telah bertindak semena-mena dan tak sedikit pula yang menduga bahwa Riyuka terpaksa membuat video klarifikasi tersebut.

Heri Horeh dan Riyuka Bunga

Photo :
  • IG @heri_horeh

“Sini gue jadi kuasa hukum lo, laki-laki  kadang perlu ditabok apalagi nuntut gono gini,” ujar netizen yang diduga sebagai kerabat Riyuka  Bunga.

“Sori nih saya juga ikutan klarifikasi ya, saya tidak termasuk di "temennya heri" tersebut di atas. Yang sabar ya Bung,” tulis Ernest Prakasa membela Riyuka.

“Yaampun kak. Emang kalo sama NPD musti sabar bgt, mereka cuman pasti bilang manipulatif, play victim gitu gitu. Tapi gapapa, rejeki buat ka Bunga banyak, banyak yang sayang,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya