Azriel Hermansyah Buka Suara soal Videonya yang Viral Dikode Ashanty untuk Beri Bunga pada KD

Kris Dayanti, Azriel Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

JAKARTA – Putra penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, baru-baru ini menegaskan kebenaran sebuah video viral yang menyoroti sikap ibu sambungnya, Ashanty, di hari wisudanya.

Viral Kantor Desa di Kalimantan Barat Mirip Desain Istana Presiden di IKN, Netizen: Menyala!

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak Ashanty memberikan kode tangan kepada Azriel yang berjalan sambil membawa dua bunga di kedua tangannya menuju ke arah Ashanty dan Krisdayanti.

Banyak spekulasi bermunculan di kalangan netizen mengenai arti dari kode tangan yang diberikan Ashanty. Azriel, dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi, mengonfirmasi bahwa Ashanty memang memberikan kode tersebut, agar Azriel memberikan bunga kepada KD terlebih dahulu.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Azriel Hermansyah diwisuda

Photo :
  • Instagram

"Emang ngasih kode. Emang beneran Bunda ngasih kode," ujar Azriel Hermansyah tentang video yang viral itu.

Resep Asinan Kiamboy yang Viral di TikTok, Lezat dan Segar Banget!

Namun, laki-laki kelahiran 27 Juni 2000 itu memilih untuk tidak menceritakan lebih lanjut tentang detail dari kode tangan yang diberikan Ashanty. Ia hanya menegaskan bahwa pada akhirnya ia memilih untuk memberikan bunga kepada kedua ibunya, Ashanty dan Krisdayanti, secara bersama-sama.

"Aku ngasihnya barengan. Ya udah pokoknya dua-duanya," ucap adik Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, Azriel Hermansyah juga mengingat pesan dari ayahnya, Anang Hermansyah, yang selalu mengingatkannya untuk menghormati kedua ibunya. Ia menekankan pentingnya untuk menjaga perasaan kedua ibu yang memiliki peran besar dalam hidupnya.

Azriel Hermansyah

Photo :
  • IG @azriel_hermansyah

"Karena harus bisa menjaga perasaan kedua orang tua. Pipi selalu ngomong kamu harus hormati dua-duanya. Pipi selalu ngingetin, kayak harus hormati dua-duanya'" tutur Azriel.

Perjalanan pendidikan Azriel sendiri cukup membanggakan. Setelah lulus S1 Bisnis Manajemen dari Binus University, Azriel mengaku sangat bahagia bisa membuat bangga kedua orangtuanya.

 "Akhirnya bisa banggain Mimi. Bisa kasih tunjuk kalau bisa selesaiin S1," tuturnya.

Tidak hanya puas dengan gelar S1, Azriel juga telah diterima di program S2 di Universitas Airlangga dan akan memulai studinya pada Agustus 2024. Meski sempat ragu bisa menyelesaikan kuliah S1, Azriel mengungkapkan bahwa dukungan dari keluarga dan kekasihnya menjadi kunci keberhasilannya.

"Selama kuliah S1, sempat ragu bisa menyelesaikan, tapi berkat dukungan keluarga dan kekasih, akhirnya bisa selesai dalam waktu 4 tahun," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya