Thariq Halilintar Umumkan Tanggal Siraman Jelang Nikah, Fuji: Berantakan Hatinya

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVAĀ ShowbizĀ ā€“ Fujianti Utami mencuri perhatian netizen lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Bukan karena pamer pacar baru atau pencapaian lainnya, tetapi Fuji, sapaannya, hanya mengunggah foto selfie di dalam mobil dengan kondisi rambut yang berantakan.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Sekilas, memang tidak ada yang spesial dari foto tersebut. Tetapi, caption yang dibuat oleh Fuji kembali dikait-kaitkan dengan kabar baik yang dibawa oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Fuji membuat kalimat yang mengandung segudang makna dari caption yang ditulis. Ia membandingkan kondisi hati yang sedang berantakan dengan rambut yang acak-acakan itu.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

"Yang diacak-acak rambutnya, yang berantakan hatinya," tulis Fuji, dikutip Rabu 17 Juli 2024.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Padahal, Fuji tidak membubuhkan nama orang atau apapun yang mengarah pada sang mantan kekasih. Namun, captionĀ tersebut dinilai netizen menggambarkan kondisi hatinya yang berantakan lantar bakal ditinggal nikah oleh Thariq Halilintar.

Netizen lantas ramai berkomentar memohon agar Fuji tidak usa membuat caption seperti itu karena hanya akan mengundang para haters. Akibatnya juga, banyak yang menuding Fuji masih gagal move on karena melihat Thariq Halilintar bakal segera menikah.

"Utiiii pliss jgn buat sttus gini dong, aku benci komenan org yg menuduh kamu gamov pdhal kamu buat sttus ke gini cuma iseng doang tp para heaters sllu menuduh kamu gamov," kata netizen.

"gimana fansnya ga nyerbu sebelah, si pemujanya aja bikin caption mengarah ke GAMON," kata yang lain.

"You're strong Fuji....jgn bilang hatinya yg berantakan, nanti dikira km g move on loh...dan dikait-kaitkan dengan acara pengajian&siraman tetangga sebelah," timpal lainnya.

Bersamaan dengan unggahan Fuji tersebut, Thariq Halilintar mengumumkan bakal segera melaksanakan acara pengajian dan siraman menjelang pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Lewat unggahan di InstagramĀ Story, adik Atta Halilintar itu mengunggah foto berisi pengumuman acara yang digelar 3 hari lagi, tepatnya pada 20 Juli 2024. Nantinya, acara pengajian dan siraman menjelang pernikahan tersebut bakal ditayangkan secara eksklusif di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Beberapa hari belakangan ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga membagikan foto pre-wedding yang menandakan bahwa acara pernikahan mereka semakin dekat.

Unggahan Fuji dan Thariq Halilintar itu dilakukan di waktu yang hampir bersamaan sehingga banyak netizen yang menduga caption milik Fuji mengisyaratkan perasaannya pada sang mantan kekasih.Ā 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya