Thariq Halilintar Ungkap Tanggal Acara Pengajian dan Siraman, Bakal Live di Youtube

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar membagikan pengumuman membahagiakan jelang pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Lewat unggahan di Instagram, adik Atta Halilintar itu mengumumkan bakal menggelar acara pengajian dan siraman dalam 3 hari ke depan.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Tepatnya pada tanggal 20 Juli 2024, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bakal mengadakan pengajian dan siraman yang nantinya acara itu disiarkan secara eksklusif di kanal YouTube Thariq Haliintar. Scroll untuk info lengkapnya.

"H-3 pengajian dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. 20 Juli 2024, live, (YouTube) Thariq Halilintar, tulisnya di Instagram Story, dikutip Rabu 17 Juli 2024.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Di pengumuman itu, ada foto pre-wedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang kompak mengenakan pakaian ada khas Jawa Tengah berwarna hitam. Sayangnya, belum diketahui tanggal pastinya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan mengadakan akad dan resepsi pernikahan. 

Sambil Menangis Erika Carlina Ngaku Belum Siap Nikah: Aku Sifatnya Jelek!

Keduanya juga telah membagikan foto serta video pre-wedding yang dibuat dalam konsep dua adat sekaligus yakni Sumatera dan Jawa.

"Kamu terlihat seperti selamanya," tulis Thariq Halilintar.

Pada video pre-wedding itu, terlihat Thariq Halilintar dann Aaliyah Massaid berjalan di sebuah gurun pasir yang sangat sunyi. Keduanya kompak mengenakan pakaian adat Padang,  Sumatera Barat, berwarna putih yang merupakan daerah asal keluarga Halilintar.

Kemudian ketika bergandengan tangan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid langsung berpindah tempat ke area keraton Jawa yang merupakan daerah asal keluarga Aaliyah Massaid.

Persiapan pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga semakin matang. Semua dikerjakan dengan ide masing-masing di mana mereka turun langsung untuk memantau perkembangannya. Tak jarang, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ikut meeting dengan para vendor untuk membuat konsep acara yang sempurna. Mereka juga turun tangan langsung untuk persiapan hari bahagianya ini.

Di minggu ini, Aaliyah Massaid juga telah mengundang sahabat-sahabat yang bakal menjadi bridesmaid di acara pernikahannya. Ia juga mendapat kejutan pesta bridal shower yang menjadi pertanda bahwa momen pernikahannya semakin dekat. Beberapa rekan artis yang bakal menjadi bridesmaid Aaliyah Massad di antaranya adalah Amel Carla, Yuki Kato, Mahalini Raharja, Azizah Salsha, hingga Alyssa Daguise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya