Kimberly Ryder Laporkan Suami Perihal Penggelapan Mobil, Polisi: Sudah Periksa Dua Saksi

Kimberly Ryder
Sumber :
  • Instargram/@kimbrlyryder

VIVA –  Rumah tangan Kimberly Ryders dan Edward Akbar sedang berada di ujung tanduk perpisahan. Aktris cantik itu mengejutkan publik setelah diketahui mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli 2024. 

Remaja di Medan Lompat ke Sungai saat Dikejar Polisi Berujung Tewas

Kabar perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar menjadi sorotan khalayak. Lantaran, rumah tangga pasangan selebritis ini dinilai adem ayem dan harmonis. 

Melalui unggahan Instagram-nya, Edward Akbar membeberkan tindakan Kimberly Ryder meminta cerai bukanlah murni keputusan pribadi melainkan ada campur tangan dari pihak lain. Sontak, Natasha Ryder meradang dan meminta kakak iparnya untuk tidak memperkeruh suasana. 

Sepekan Berlalu, Polisi Belum Juga Ciduk Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

Ibunda Kimberly Ryder juga ikut membagikan unggahan di media sosial yang disinyalir membongkar tabiat asli Edward Akbar. Unggahan Irivina Zainal menyinggung soal pihak ketiga hingga orang yang tak pernah bersyukur.

Kimberly Rider dan Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimbrlyryder
Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Terbaru, ibu dua anak itu melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan perihal dugaan penggelapan satu unit mobil. Mengutip Antara, keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro.

Bintoro menuturkan dugaan penggelapan kendaraan roda empat yang dilayangkan oleh Kimberly Ryders akan ditangani secara profesional dan prosedural oleh Kepolisian. Selain melaporkan sang suami, Kimberly Ryders juga melaporkan satu orang lain dengan inisial NL.

AKP Nurma Dewi selaku Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi.

"Kita memang sudah memeriksa dua orang saksi, yakni pelapor atau korban dan satu lagi ibunda KR," imbuh Nurma.

Lebih lanjut, Nurma membeberkan dugaan penggelapan kendaraan roda empat  dilakukan sejak Mei 2023. Kemudian Kimberly Ryder selaku pelapor meminta haknya (mobil) untuk dikembalikan pada Mei 2024. 

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap saksi untuk memperoleh keterangan lebih detail untuk mempermudah penyelesaian kasus penggelapan mobil yang diadukan oleh Kimberly Ryder dengan adil. 

"Ya untuk itu kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan dan saksi-saksi kita mintai keterangan guna memperjelas kasus ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya