Berurai Air Mata, Kimberly Ryder Ungkap Arti Kehadiran Anak dalam Hidupnya

Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @kimbrlyryder.

JAKARTA – Rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Kimberly baru-baru ini mengejutkan publik lantaran menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Tindak Lanjut Sidang Cerai! Nisya Ahmad Keberatan Pengadilan Agama Datangi Rumahnya, Kenapa?

Gugatan cerai itu didaftarkan Kimberly melalui kuasa hukumnya, secara online atau e-court dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sendiri menikah pada Agustus 2018. Kimberly menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun. Selama berumah tangga, Kimberly dan Edward sudah dikaruniai dua orang anak.

Moms Sibuk Kerja Sampai Sulit Bonding Sama Anak? Yuk, Lakuin Cara Ini

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimbrlyryder

Sebelum adanya gugatan cerai itu, Kimberly dan Edward sempat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show di televisi yang dipandu oleh Rian Ibram, Dewi Perssik, Caren Delano, dan King Nassar, pada bulan Februari 2024. 

Terpopuler: Rahasia Agar Doa Menembus Langit, Trik Punya Anak Cerdas

Dalam acara itu, Kimberly dan Edward bercerita mengenai banyak hal salah satunya terkait buah hati. Kimberly menangis saat ditanya perihal arti kehadiran anak dalam hidupnya. Kimberly mengungkap, kehadiran buah hati sangatlah berarti dan telah membuat hidupnya jadi jauh lebih baik. 

"(Arti anak) mengajarkan aku, lebih ke mereka mengajarkan aku untuk lebih sabar, soft control terus gak cuma mikirin diri sendiri, harus lebih mengutamakan mereka," kata Kimberly Ryder yang duduk di samping Edward, dikutip dari tayangan YouTube, Kamis, 18 Juli 2024.  

Kemudian, Kimberly mengungkap bahwa kehidupannya akan sangat berbeda jika tanpa kehadiran anak-anak dan juga Edward. Karena kehadiran Edward dan buah hati, Kimberly merasa hidupnya jadi lebih baik. 

"Apa jadinya Kimberly tanpa Edward dan juga anak-anak?" tanya Rian Ibram.

"Pasti beda aja sih. Ya udah Kimberly yang dulu aja gitu, cuma pastinya beda lah dari yang sekarang gitu. Sekarang lebih banyak berdoa, salatnya yang lebih baik lagi, lebih berbagi lagi pokoknya," jawab Kimberly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya