Sebelum Gugat Cerai, Kimberly Ryder Sempat Nangis Sesegukan Ditanya Soal Suami dan Anaknya

Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Twitter @kimbrlyryder

VIVA Showbiz – Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar kembali jadi sorotan. Pasca mengajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat 12 Juli lalu.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Kini publik kembali dibuat tercengang dengan laporan yang diajukan Kimberly Ryder terhadap Edward Akbar ke pihak berwajib. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Edward Akbar dilaporkan Kimberly Ryder ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penggelapan satu unit mobil. Laporan tersebut ternyata sudah diajukan oleh Kimberly Ryder sejak 27 Juni 2024 lalu. 

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

"Kalau yang melaporkan adalah penggelapan satu unit kendaraan roda empat," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2024.

Di tengah masalah rumah tangga yang dihadapi oleh Kimberly Ryder, video lawasnya saat tampil bersama dengan Edward Akbar dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar pun mendadak viral.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimbrlyryder

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip, terlihat Kimberly Ryder tak kuasa menahan tangisnya. Kimberly tampak bercucuran air mata saat Rian Ibram bertanya kepadanya tentang apa yang akan terjadi jika dirinya tanpa sosok Edward Akbar dan kedua anaknya.

"Apa jadinya Kimberly tanpa Edward dan anak-anak?," tanya Rian Ibram.

Sontak saja saat itu Kimberly tampak bingung harus menjawab apa. Ibu dua orang anak itu mengaku tak tau apa yang akan terjadi padanya jika tidak ada sang suami dan kedua anaknya. Wanita keturunan Inggris itu mengaku hidupnya tentu saja akan berbeda.

"Enggak tau," kata Edward Akbar memotong.

"Mmm apa ya? Pasti beda aja sih," kata dia.

Kimberly juga mengungkap jika suaminya, Edward Akbar dan kedua anaknya tidak lagi ada di hidupnya, tentu dirinya seperti sosok dirinya di masa lalu. Tak hanya itu saja, dirinya juga akan merasa hampa tanpa adanya kehadiran suami dan kedua anaknya.

Kimberly juga mengungkap bahwa saat ini dirinya hanya bisa banyak berdoa dan berbuat lebih baik demi kehidupan berumah tangganya.

"Ya udah Kimberly yang dulu aja. Cuman pastinya berbeda dengan yang sekarang. Sekarang lebih banyak berdoa, terus solatnya lebih baik lagi. Lebih banyak berbagi lah pokoknya," kata dia.

Sementara itu, saat melihat sang istri menangis, Edward Akbar sendiri langsung meminta tissu dari crew untuk sang istri.

"Boleh minta tissue untuk istri saya?," kata Edward Akbar.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen yang melemparkan komentar negatif untuk suami Kimberly Ryder.

"Ga bersyukur bgt lu jd lakik..dah tau pas2an dptin sekelas bidadari..msh aja lu sakitin...????????????," kata netizen.

"Kenapa ya cantik2 masih aja di selingkuhi????????," kata lainnya.

"Belajar jd kimberly cantik pun gk menjamin untuk tidak d sakiti sama pasangan.. Duh kurang cantik apa kamu kim, kog suaminya begitu jg,,gk ngerti lg deh.????," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya