Ungkap Soal Ini, Netizen Duga Oki Setiana Dewi Dimadu Suaminya

Oki Setiana Dewi.
Sumber :
  • Instagram @okisetianadewi

VIVA Showbiz – Oki Setiana Dewi mendadak jadi sorotan setelah muncul potongan video dirinya membahas tentang poligami. Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, Oki Setiana Dewi memberikan pandangannya bahwa ketika suami menikah untuk kedua kalinya tanpa diketahui istri pertama adalah tetap sah di mata agama.

Abidzar Al Ghifari Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca, Beneran Pacaran?

"Menikah dengan istri kedua, ketiga, keempat tanpa diketahui oleh istri pertamanya menikahnya sah," kata dia.

Oki juga menjelaskan bahwa suami tidak perlu menyembunyikan pernikahan kedua dari istri pertama dengan alasan apapun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Potret Seksi Maternity Shoot Patricia Gouw Curi Perhatian, Warganet Pertanyakan Hal Ini

"Kenapa harus disembunyikan? Rasullah bersabda harus jujur. Kejujuran akan mengantarkan kepada kebaikan, mengantarkan pada surga. Seseorang yang jujur dia dicatat di sisi Allah sebagai jujur. Sebaliknya begitu kalau berdusta akan berbohong berikutnya untuk menutupi yang sebelumnya," ujarnya.

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • IG @okisetianadewi
Dituding Pernah Hamili Azizah Salsha, Philo Paz Armand Kena Mental hingga Gak Berani Keluar Rumah

Namun menariknya dalam video tersebut, Oki Setiana Dewi juga sempat menyinggung tentang betapa cintanya dia dengan sang suami, Ory Vitrio.

Namun belakangan ini dia sadar bahwa seharusnya cintanya kepada Allah SWT harus lebih besar daripada cintanya kepada suaminya.

"Saya tau, saya dulu cinta banget sama suami, apa-apa sama suami. Sekarang saya tau suami itu bukan semuanya milik saya, saya harus cintanya kepada Allah SWT. Cintanya kepada Allah SWT," kata dia.

Oki Setiana Dewi juga secara mengejutkan memberikan pernyataan.

Pernyataan itu juga seolah menyiratkan seperti Ory Vitrio melakukan poligami. Hal ini terdengar saat Oki Setiana Dewi mengungkap kalimat 'ketika suami saya sudah ada yang punya'.

"Dulu saya bergantung penuh kepada suami, sekarang ketika suami saya sudah ada yang punya saya tau saya harus bergantung kepada Allah SWT," ujarnya.

Dalam video tersebut juga Oki menekankan untuk umat muslim lebih berhati-hati dalam menyikapi poligami.

"Hati-hati dalam menyikapi poligami jangan menolak syariat karena itu diperbolehkan oleh Allah SWT. Tapi juga bukan berarti kita menggampangkan poligami," ujarnya.

Keluarga Oki Setiana Dewi

Photo :
  • Al Amin/ VIVA

Sontak saja pernyataan Oki Setiana Dewi tersebut langsung membuat publik bertanya-tanya. Apakah mungkin suami Oki Setiana Dewi juga melakukan poligami atau tidak.

"Apa suami mba O juga udah poligami?," tanya netizen. 

"Jd penasaran suami oki py berapa istri," komentar netizen.

"Kalo yang saya pahami berarti suami Ustadzah Okky juga berpoligami ya??," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya