Dikabarkan Tengah Dekat dengan Nicky Tirta, Nikita Mirzani Respons Begini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Aktris peran sekaligus presenter Nikita Mirzani akhir-akhir ini ramai dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktor sekaligus chef, Nicky Tirta. Isu itu mencuat setelah Nikita hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Nicky Tirta, bersama dengan Kiky Saputri, Dicky Difie dan Ayya Renita.

Viral Kantor Desa di Kalimantan Barat Mirip Desain Istana Presiden di IKN, Netizen: Menyala!

Potongan-potongan video yang menampilkan interaksi Nikita dan Nicky saat bertemu dalam acara itu kemudian viral tersebar di media sosial.

Banyak warganet yang ikut terpesona dengan keduanya, tak sedikit juga yang menganggap jika Nikita dan Nicky memiliki kecocokan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara menanggapi kabar yang menyebut dirinya tengah dekat dengan Nicky Tirta.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Diungkap Nikita, hubungannya dengan Nicky Tirta hanya sebatas teman saja, tidak lebih dari itu. Nikita dan Nicky sudah saling mengenal dan berteman sejak lama.

"Kok lagi dekat sama Nicky Tirta sih. Enggak, temen aja Nicky mah," kata Nikita Mirzani, Rabu, 17 Juli 2024.

Diungkap Nikita, dirinya dengan Nicky Tirta dulu sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun, kurang lebih dua tahun terakhir ini, dirinya dengan Nicky memang jarang bertemu lantaran memiliki kesibukan masing-masing. 

Namun meski begitu, Nikita mengungkap hubungannya dengan Nicky Tirta tetap terjalin baik sebagai teman. Hubungan pertemanan itu tetap baik sampai dengan saat ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Dulu sering (bertemu), tapi sudah berapa tahun 2 tahun enggak, tapi sama Nicky mah teman doang," kata Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah. Namun, hubungan tersebut tidak bertahan lama dan berakhir dengan putus.

Putusnya hubungan Nikita dengan Rizky sempat mencuri perhatian banyak pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya