Kimberly Ryder Juga Laporkan Inisial NL Atas Dugaan Penggelapan, Siapa?

Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Twitter @kimbrlyryder

VIVA Showbiz – Babak baru permasalahan antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang kini tengah menghadapi perceraian. Sebelumnya, Kimberly Ryder telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut yang sangat mengejutkan publik.

Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

Pertanyaan tentang penyebab perceraian apapun kian bermunculan mulai dari dugaan selingkuh hingga masalah ekonomi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terlepas dari urusan cerai itu, Kimberly Ryder ternyata telah melaporkan Edward Akbar atas kasus dugaan penggelapan kendaraan.

Laporkan Akun TikTok, Atta Halilintar Serahkan Video Sebagai Barang Bukti ke Polisi

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian bahwa Kimberly Ryder melaporkan suaminya pada 20 Juli 2024 sekitar pukul 7 malam.

Kimberly Ryder

Photo :
  • instagram/kimbrlyryder
Polisi Angkat Bicara Soal Laporan Atta Halilintar, Beberkan Hal Ini

Kimberly Ryder hingga kini masih bungkam terkait kondisi rumah tangganya maupun kasus penggelapan yang dilakukan oleh sang suami. Pihak kepolisian hanya menerima laporan berupa dugaan penggelapan satu unit kendaraan bermotor.

Ternyata, bukan hanya Edward Akbar yang dilaporkan oleh Kimberly Ryder atas dugaan penggelapan ini melainkan juga ada orang lain berinisial NL yang belum diketahui jelas identitasnya.

"Yang dilaporkan adalah penggelapan satu unit kendaraan roda empat. Untuk pelapor melaporkan ada dua orang, yang jelas ada inisial NL kemudian inisial EA (Edward Akbar)," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, kepada awak media, Rabu 17 Juli 2024.

Kimberly Ryder

Photo :
  • IG @kimberlyryder

Terkait laporan yang diajukan oleh pihak Kimberly Ryder ini, pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui detailnya.

Untuk itu, polisi telah memeriksa dua orang saksi termasuk Kimberly Ryder dan ibunya sendiri. Maka, tak heran jika beberapa waktu lalu ibunda Kimberly Ryder juga menyindir menantunya di media sosial.

"Sudah memeriksa dua orang saksi yaitu korban pelapor dan satu lagi ibu dari KR. Setelah dilaporkan kemudian kita bersurat untuk dipanggil meminta keterangan," ujarnya.

Kimberly Ryder

Photo :
  • VLIX.id/Rosikin

Tindak dugaan penggelapan ini terjadi pada Mei 2023 lalu jauh sebelum Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar.

Kasus ini lantas diduga menjadi penyebab mengapa ibu dua anak itu mengambil langkah tegas untuk pisah dari sang suami. Dalam laporannya, Kimberly Ryder disebut meminta agar kendaraan itu dikembalikan padanya.

Pihak kepolisian juga sudah menjadwalkan pertemuan dengan Edward Akbar dan terduga pelaku lainnya untuk dimintai keterangan. Sebelum itu, keterangan dari para saksi akan diutamakan agar kasus ini segera terkuak.

"Udah dijadwalkan namun tetap memeriksa dulu saksi yang melihat, mendengar, atau ada di lokasi kejadian," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya