Fanbase Ajak Penggemar Pakai Dress Code Ini saat Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

Jakarta – Aktor terkenal asal Korea Selatan Kim Seon Ho akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam acara fan meeting. Jumpa fans tersebut bertajuk "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA". 

Kocaknya Kim Soo Hyun Pamer Cara Main Gasing ke Penggemar Tanah Air

Acara ini akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan, Jakarta pada 27 Juli 2024. Para penggemar, yang dikenal dengan sebutan “Seonhohada”, telah menyiapkan beberapa fan project spesial untuk memeriahkan momen bertemu dengan sang aktor. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Akui Kuliner Indonesia Sangat Enak, Kim Soo Hyun Khawatir Balik ke Korea Jadi Gemuk

Salah satu proyek unik yang dipersiapkan oleh para penggemar adalah dress code khusus untuk acara tersebut. Fanbase Kim Seon Ho di Indonesia telah memilih untuk mengenakan baju batik dengan tema biru atau colorful. Ini bertujuan untuk memperkenalkan batik, yang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia, kepada Kim Seon Ho.

“Seonhohada Indonesia Team mengajak teman-teman semua untuk mengenakan BATIK, sebagai dresscode fan meeting kita. Lewat Batik, mari kita perkenalkan budaya Indonesia kepada aktor Kim Seon Ho dan Seonhohada Internasional,” tulis keterangan unggahan akun Instagram fanbase Kim Seon Ho  di Indonesia @kimseonho_ina yang dikutip pada Rabu, 17 Juli 2024. 

Momen Gemes Kim Soo Hyun Tanya Penggemar Soal Hijab

Tidak hanya itu, promotor acara, Mecima Pro, juga memberikan kesempatan menarik bagi para penggemar Kim Seon Ho. Mereka mengajak fans untuk berpartisipasi dalam kompetisi karya seni berupa “Fanart” yang akan ditampilkan dan diperagakan oleh Kim Seon Ho saat fan meeting.

“Seonhohada, gambarlah karakter aktor Kim Seon-ho Anda sendiri dalam bentuk emoji. Fanart yang terpilih akan diperagakan kembali oleh Kim Seon-ho pada hari fan meeting. Semoga beruntung!” tulis akun resmi @mecimapro pada 11 Juli 2024.

Berikut adalah detail pengiriman karya seni:

Periode Pengiriman Karya: 24 Juni – 7 Juli 2024

Kirim ke: bit.ly/kimseonhoinjkt_fanart

Format File: JPG dan PNG dengan rasio 4:3

Saat ini, pengiriman karya seni telah ditutup. Penggemar dapat terus mengikuti update di Instagram promotor untuk informasi lebih lanjut mengenai pengumuman pemenang dan siapa saja yang karyanya akan ditampilkan.

Fanart yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk diperagakan langsung oleh sang aktor di hadapan para penggemar lainnya. Dengan dress code batik dan kompetisi fanart ini, acara fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta akan menjadi momen yang tak terlupakan dan penuh warna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya