Lagi, Netizen Soroti Wajah Sarwendah Lebih Seram Lantaran Lebih Terlihat Kaku

Sarwendah oplas di Korea
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Sosok Sarwendah terus menjadi sorotan pasca keputusannya menjalani tindakan operasi di Korea Selatan Juni lalu. Sudah 24 hari pasca operasi yang dijalaninya di Korea Selatan.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Sarwendah kembali menunjukkan perubahan wajahnya. Dalam unggahan Instagram stories miliknya, terlihat adanya perubahan signifikan di wajah Sarwendah terutama di bagian matanya.

Mata Sarwendah sendiri terlihat lebih besar pasca operasi jika dibandingkan dengan sebelumnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Selain itu cheeks-nya juga nampak lebih berisi dibandingkan sebelumnya. Serta adanya perubahan pada area dagu yang lebih berbentuk. 

“Hari ke-24,” tulis Sarwendah di Instagram storiesnya.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Sarwendah.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Dalam unggahan Instagram storiesnya istri Ruben Onsu ini juga mengaku masih terus memperban bagian dagunya setiap malam.

“Tiap malam masih dibebet muka,” tulis dia.

Namun lagi-lagi penampilan terbaru Sarwendah dalam video yang diunggahnya di media sosial Instagram jadi bahan ‘julid’-an netizen.

Dalam video tersebut Sarwendah terlihat memperlihatkan rumah barunya yang telah dibangun sejak beberapa waktu lalu.

Namun selama Sarwendah berbicara dalam video itu, netizen mempertanyakan tentang mimik wajahnya yang dinilai lebih kaku dibanding sebelum operasi.

“Ngomongnya jadi kaku, auranya beda sekarang,” ujar netizen.

“Maaf kak itu mukanya terlihat kaku apa karena pengaruh operasi belum pulih,” kata lainnya.

“Kenapa suaranya jadi berubah semenjak habis oplas ya?,” ungkap netizen lain.

“Mukanya jadi kaku tegang gitu; manusia dikaruniai kelenturan gerak wajah untuk memberikan ekspresi alami,” kata lainnya.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

“Kaku banget bun mukanya,” ujar lainnya.

”kok jadi serem,” ujar netizen lain.

Sebagai informasi, Sarwendah diketahui menjalani prosedur operasi di sekitar area kantung mata. 

Sarwendah juga sempat mengungkap alasan dirinya terkait operasi yang dijalaninya. Dia menegaskan bahwa ia tidak melakukan prosedur kecantikan itu dengan mendadak karena akan cerai dari suaminya.

Sarwendah sebenarnya sudah merencanakan untuk mengambil tindakan operasi plastik sejak beberapa bulan yang lalu.

Ibu dua anak itu bahkan mencari tahu rumah sakit terbaik dam akhirnya menjatuhkan pilihannya di salah satu rumah sakit di Korea Selatan.

Setelah pertimbangan yang panjang dan matang, Sarwendah pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi fat grafting atau transfer lemak untuk mengoreksi area matanya yang cekung agar lebih fresh.

“Jadi akhirnya aku memindahkan lemak dari bagian badan aku terus dipindahin ke muka, sama koreksi lipatan mata supaya terlihat tidak sayu. Jadi biar lebih fresh lagi bener-bener terlihatnya jadi lebih seger,” ungkap Sarwendah.

Sarwendah sendiri mengaku telah melakukan serangkaian treatment kecantikan untuk mengembalikan penampilannya seperti semula, namun tidak berhasil.

“Jadi karena udah kekurusan terus cekung banget, emang nggak bisa ditambahin lagi karena udah bertambah usia juga, gravitasi di kulit juga, jadi udah semua treatment aku cobain tapi ternyata tidak bisa akhirnya memilih jalur fat graft,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya