Rizky Billar Bahas KDRT Lagi Setelah 2 Tahun, Ungkap Rekaman CCTV Keadaan Lesti Kejora

Rekaman CCTV di Instagram Story Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizRizky Billar kembali membahas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan kepadanya pada September 2022 lalu. Sejak kejadian itu, Rizky Billar memang kerap menjadi perbincangan publik lantaran banyak orang yang meyakini sebenarnya ia memang melakukan kesalahan.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Tetapi lagi-lagi, Rizky Billar membantah tudingan netizen yang mengatakan bahwa dulu ia menyakiti Lesti Kejora secara fisik, meskipun ia juga hampir dibui karena laporan istrinya sendiri yang akhirnya dicabut.

Dua tahun berlalu, Rizky Billar kembali menanggapi ocehan netizen terkait kejadian pahit itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Menurutnya, publik tidak pernah tahu bagaimana kebenaran yang terjadi pada tanggal 28 September 2022 pukul 02.30 dan 10.00 WIB antara dirinya dan Lesti Kejora.

Rekaman CCTV di Instagram Story Rizky Billar

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

"2 tahun lalu, karakter saya asli dibunuh. Lagian apakah Anda tahu kejadian yang sebenarnya? Ada bukti kuat? Kok berani menyimpulkan?" tulis Rizky Billar, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Rabu 17 Juli 2024.

Rizky Billar sangat percaya diri membantah tuduhan para netizen karena merasa memang tidak ada bukti langsung yang menyatakan dirinya melakukan KDRT.

Apalagi para netizen yang hanya mengetahui masalah itu lewat media sosial saja.

Bahkan menurut Rizky Billar, pihak kepolisian juga tidak punya bukti konkret yang mengungkapkan Lesti Kejora sampai tidak bisa beraktivitas dengan normal.

"Bahkan saat itu, yang berwenang aja nggak mengeluarkan bukti CCTV di TKP saat istri gua bisa nyetir sendiri. Padahal jelas-jelas dia yang berstatement istri gua nggak bisa melakukan kegiatan sehari-hari," jelasnya.

Sebagai bukti, Rizky Billar secara gamblang mengunggah rekaman CCTV di hari kejadian. Nampak Lesti Kejora keluar dari rumah secara baik-baik.

Lesti bahkan terlihat memasuki mobil dan duduk di bagian kemudi yang menandakan bahwa ia dalam kondisi sehat dan normal. Padahal, Lesti Kejora disebut sampai mengalami patah tulang akibat dibanting oleh Rizky Billar.

"Logikanya kalau saya melakukan kekerasan seperti yang diberitakan, dikeluarkan oleh berita yang beredar kemarin, tentunya Lesti nggak mungkin bisa menyetir sendiri pagi-pagi setelah kejadian. Jam 11.44 Lesti nyetir sendiri," ungkap Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • IG @lestikejora

"Lesti patah tangan dibanting segala macam tentu Lesti tidak akan menyetir sendiri," tegasnya.

Rizky Billar juga tidak terima ketika ada netizen yang mengatakan video rekaman CCTV tersebut hanya rekayasa lantaran ingin membela Lesti Kejora.

Rizky Febian berani mengunggah video tersebut agar tidak ada lagi netizen yang menuding dirinya melakukan KDRT.

"Ini video lama yang baru sekarang ini gue keluarin. Gue videoin dan langsung setelah kejadian," kata Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya