Pasca Oplas di Korea, Sarwendah Ungkap Lakukan Ritual Ini Tiap Malam

Sarwendah oplas di Korea
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penampilan baru Sarwendah Tan belakangan ini menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran bentuk wajahnya yang tampak berubah usai melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Melalui media sosial Instagramnya, istri Ruben Onsu ini pun rajin membagikan update hasil operasinya kepada netizen. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Terbaru, di Instagram Story-nya, mantan member Cherrybelle ini memperlihatkan update penampilan wajahnya setelah 24 hari oplas di Korea. "Hari ke-24," katanya seperti dikutip VIVA pada Rabu, 17 Juli 2024.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Tak hanya itu, Sarwendah juga mengungkapkan bahwa dia tiap malam masih harus membebat wajahnya agar hasilnya maksimal. "Tiap malam masih dibebet muka," ujarnya.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Di postingan itu, tampak Sarwendah mengenakan baju tidur dan tampil dengan wajah polos tanpa make-up. Dia juga terlihat membebat wajahnya dengan kain hitam yang membalut area pipi dan dagunya.

Sebelumnya, Sarwendah sempat menjelaskan bahwa hasil operasinya akan benar-benar terlihat setelah tiga sampai enam bulan. Untuk saat ini, kondisinya masih dalam tahap pemulihan.

"Sekarang masih bengkak, karena baru sekitar sepuluh hari. Tunggu sampai tiga hingga enam bulan untuk hasil maksimal. Tunggu saja hasilnya," kata Sarwendah di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Sebagiamana diketahui, pada Juni silam, Sarwendah dan anak-anaknya terbang ke Korea Selatan untuk liburan. Selain liburan, Sarwendah dan sang adik menjalani oplas.

Penampilan barunya pun membuat netizen pangling karena cukup berbeda dengan wajah aslinya. Banyak netizen yang berpendapat bahwa wajahnya sebelum oplas tampak lebih baik.

Meski begitu, Sarwendah mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan pendapat orang lain selama dia tidak merugikan orang lain. Apalagi, kata Sarwendah, dia melakukan operasi plastik untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya