Akhirnya Angkat Bicara, Sarwendah Langsung Nangis Bahas Rumah Tangganya

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berada di ujung tanduk. Ruben diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hingga saat ini sidang cerai keduanya sudah berjalan sebanyak dua kali.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Terakhir sidang cerai yang digelar pada Selasa kemarin di PN Jakarta Selatan harus ditunda. Pihak pengadilan menunda sidang menyusul dengan absennya Sarwendah.

Berdasarkan informasi dari Majelis Hakim, panggilan yang dilayangkan terhadap tergugat (Sarwendah) tidak sah, karena yang bersangkutan tidak lagi menghuni alamat yang dituju.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Sidang perceraian keduanya sendiri akan kembali dilanjutkan pada Selasa pekan depan di PN Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29.
Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Di tengah gonjang ganjing rumah tangganya dengan Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya angkat bicara. Melalui tayangan YouTube miliknya, ibu dari Thalia dan Thania ini bahkan terlihat sempat menangis saat berbincang tentang rumah tangganya bersama sang adik, Wendy.

Sarwendah yang selama ini bungkam, mengaku hanya bisa meminta doa dari semua pihak untuk kebaikan baginya dan Ruben Onsu.

“Saat ini doa aja, semoga nanti dikasih jalan terbaik,” kata Sarwendah dikutip dari tayangan YouTube miliknya.

Sarwendah

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut diungkap saat ini wanita yang pernah tergabung dengan girl group cherrybelle ini akan fokus dengan pekerjaannya. Dia juga akan lebih giat bekerja demi bisa membahagiakan anak-anaknya dan kedua orang tuanya.

“Fokusnya cuma satu, kerja cari uang agar bisa bahagiain orang tua, Onyo, Thalia, Thania,” kata dia.

Istri dari Ruben Onsu ini juga langsung tak kuasa meneteskan air mata saat mengungkap harapannya untuk bisa menjadi pribadi yang lebih kuat lagi.

Dia juga berharapa bisa melewati semua masalah ini. Dia juga yakin apa yang terjadi padanya saat ini menjadi cara untuk membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.  

“Karena kita sendiri harus kuat, kalau semua ujian ini dikasih sama Tuhan. Dan bisa nantinya dilewatin. Mungkin ini salah satu cara menaikkan derajat, harus lebih kuat lagi,” kata Sarwendah.

Sarwendah terlihat langsung menangis. Namun sayangnya, emosinya itu  tidak bisa terbendung lagi.   

"Padahal gue berusaha untuk menahan, tapi (nangis) juga,” kata Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya