Ruben Onsu Salting Saat Digoda Mantan Pacar, Netizen Doakan Agar Balikan

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Ruben Onsu belum lama ini bertemu lagi dengan sang mantan kekasih, Chika Jessica. Keduanya dipersatukan dalam salah satu acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu sendiri bersama Ivan Gunawan. Chika Jessica saat itu hadir menggantikan Ayu Ting Ting yang diketahui tengah berlibur ke luar negeri bersama sang anak.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Dalam sebuah kesempatan, Chika Jessica nampak menggoda Ruben Onsu sambil bercanda. Momen ini lantas didukung oleh Ivan Gunawan yang ikut menggoda Ruben Onsu bersama mantan kekasihnya. Ivan Gunawan bahkan membahas bagaimana dulu Chika Jessica memanggil Ruben Onsu sewaktu masih pacaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Dulu kalau manggil Ruben apa?" kata Ivan Gunawan, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Rabu 17 Juli 2024.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

"Sayang," jawab Chika Jessica.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Wajah Ruben Onsu nampak memerah dan ia pun tak bisa berkata apa-apa. Ruben Onsu hanya tertawa mengingat lagi bagaimana dulu asmaranya dengan Chika Jessica.

Suasana pun semakin ramai dan meriah lantaran Chika Jessica menyanyikan sepenggal lagu dari Mahalini Raharja berjudul Sial. Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ditinggal pergi begitu saja oleh kekasihnya yang amat dicintai. Seolah mengisyaratkan bagaimana perasaan Chika Jessica dulunya terhadap Ruben Onsu.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

"Bagaimana dengan aku? Terlanjur mencintaimu yang datang beri harapan lalu pergi dan menghilang," kata Chika Jessica bernyanyi.

Ruben Onsu pun mengambil mic yang dipegang oleh Chika Jessica agar mantan kekasihnya itu berhenti bernyanyi. Terlihat bagaimana Ruben Onsu jadi salah tingkah karena disoraki oleh para penonton.

"Sampai bingung, Chika lu satu segmen aja deh," kata Ruben Onsu sambil tertawa.

VIVA Militer: Chika Jessica memberikan dukungan kepada Pangdam Jaya

Photo :
  • Instagram @Chikajessica88

Netizen pun ramai berkomentar melihat interaksi antara Ruben Onsu dan Chika Jessica yang menggemaskan ini. Tidak sedikit netizen yang mendukung Ruben Onsu agar mendapatkan pasangan lagi yang lebih sefrekuensi dengannya. Bahkan tidak sedikit yang setuju agar Ruben Onsu balikan dengan Chika Jessica.

"Sefrekuensi, Ruben butuh pasangan yang kocak untuk hibur dia di belakang layar. Mana tahu suatu hari nanti jodoh," komentar netizen.

"Udah balikan aja. Semoga balikan ya Ruben sama Chika," kata yang lain.

"Lebih cocok sama yang ini," timpal lainnya.

Sebagai informasi, Chika Jessica adalah wanita yang sempat dekat dengan Ruben Onsu pada tahun 2011 silam. Namun, hubungan mereka harus terhenti karena Chika terlibat dalam perselingkuhan dengan musisi Ade Govinda. Chika juga didekati oleh Dwi Andhika di waktu yang bersamaan hingga akhirnya hubungannya dengan Ruben harus selesai. 

https://www.instagram.com/p/C9gundnyMFr/?img_index=1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya