Heboh Peluk Fajar Sadboy di Tengah Lapang, Sikap Livy Renata Ramai Dibahas

Livy Renata Peluk Fajar Sadboy
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan aksi lucu Livy Renata saat tengah bercanda dengan Fajar Sadboy. Video itu salah satunya diunggah di akun TikTok @bacot.tv.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Dalam video tersebut, Livy dan Fajar tampak tengah berada di lapangan futsal, keduanya pun mengenakan seragam olahraga tersebut. Hal yang mencuri perhatian dalam video itu adalah Livy terlihat memeluk Fajar Sadboy dan tidak mau melepaskannya. Scroll lebih lanjut ya.

Livy terus-terusan memeluk kemanapun Fajar pergi. Hal lucu dalam video itu adalah ekspresi wajah Fajar yang tetap menampilkan mimik sedih saat tengah dipeluk Livy. Sementara Fajar menampilkan ekspresi sedih, Livy justru terlihat bahagia dan tertawa saat memeluk Fajar.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Sebagai informasi, banyak penonton yang menyaksikan pertandingan futsal tersebut, yang otomatis juga melihat secara langsung momen lucu Fajar dipeluk Livy.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

"Dunia ini berasa mereka berdua doang, yang lain ngontrak," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Rabu, 17 Juli 2024.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 1,8 juta views. Selain itu, unggahan itu juga mendapat ratusan komentar dan lebih dari 88 ribu love.

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

Banyak warganet yang memuji Livy Renata lantaran dianggap tidak sombong dan rendah hati dalam bergaul. Ada juga yang menyebut Livy senang berteman dengan Fajar lantaran pribadi Fajar yang lucu dan membawa keceriaan. 

"livy seneng deket sma fajar soalnya kocak," tulis warganet.

"livy tuu gak sombong," tulis warganet lain.

"livy itu keren g mndang siapapun berteman," tulis yang lain.

"Livy mau ksh liat... klu kita itu gak ad perbedaannya... semua sama," tulis warganet yang lain.

"tp ini lucuk bgt woyyyy," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya