Lihat Biduan Ditendang Kepala Sekolah, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA Showbiz – Ahmad Dhani menyoroti kasus pelecehan dan kekerasan yang dialami oleh Ester Oktavia, seorang biduan yang menjadi korban tindakan kasar oleh kepala sekolah salah satu SD di Grabag, Purworejo, Jawa Tengah. Insiden yang mengejutkan ini terjadi ketika Ester sedang tampil menghibur warga di Desa Roworejo.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Dalam unggahan di media sosial, suami Mulan Jameela itu membagikan rekaman video yang memperlihatkan detik-detik insiden tersebut. Pelaku, yang diidentifikasi dengan inisial S, terlihat menendang Ester dari samping, tepat di bagian perut. Scroll lebih lanjut ya.

Insiden bermula ketika Ester sedang bernyanyi di depan para penonton. Pelaku kemudian mendekatinya sambil mengayunkan uang dan berusaha mencium sang biduan.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Ester segera bereaksi, menghentikan nyanyiannya dan memukul pipi pelaku dengan tangan kosong untuk mencegah pelecehan tersebut. Namun, saat Ester melanjutkan nyanyiannya, pelaku mendadak menendangnya dengan keras hingga terjatuh ke tanah.

Ahmad Dhani Angkat Kaki dari Rumah Jika Al Ghazali Menikah, Kenapa?

Dalam video tersebut, pelaku mengaku sedang dalam keadaan mabuk saat kejadian. Ia merasa sakit hati setelah ditolak dan dipukul oleh Ester.

"Seorang kepala sekolah menendang biduan setelah ditolak ciuman. Kepala sekolah: Mohon maaf, saat itu saya sedang mabuk," demikian bunyi tulisan dalam video tersebut.

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Meski kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan pada 2 Juli 2024, dengan pelaku meminta maaf kepada Ester, Ahmad Dhani memiliki pandangan berbeda. Mantan suami Maia Estianty itu tetap mendorong korban untuk melaporkan insiden ini ke polisi.

"Polisi bisa segera bertindak. Ada pasalnya kok itu," tulis Ahmad Dhani dalam caption unggahannya pada Rabu, 17 Juni 2024.

Dukungan dari warganet pun mengalir untuk saran Ahmad Dhani. Banyak yang sepakat bahwa tindakan tegas perlu diambil terhadap pelaku untuk memberikan keadilan bagi Ester Oktavia.

"daripada guru2 honorer yang dicleansing, mendingan kepala sekolah model.begini yang dicleansing," tulis warganet.

"Kepala sekolah kok gt perilakunya? Itu mencoreng dunia pendidikan Indonesia. Hrs diambil tindakan tegas itu," kata yang lainnya.

"Jangan berhenti hanya sekedar minta maaf secara online atau klarifikasi!!! Lanjutan proses hukum," tulis netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya