Hadapi Proses Cerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah Curhat: Semoga Dikasih Jalan Terbaik

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Artis cantik Sarwendah Tan membagikan curahan hati (curhat) nya di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Ruben Onsu. Sebagaimana diketahui, Sarwendah digugat cerai Ruben pada awal Juni silam.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Proses perceraian antara Ruben dan Sarwendah ini pun tengah berlangsung, yang mana sidang perdananya telah digelar pada 9 Juli dan sidang lanjutannya pada 16 Juli 2024. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di kedua sidang cerai tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah pun kompak absen. Terbaru, mantan member Cherrybelle ini membagikan curhatannya tentang kehidupan rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk.

Dibully Soal Cara Makan, Sarwendah Balas Sindiran Netizen

Sarwendah mengatakan, saat ini fokus dirinya hanyalah bekerja untuk membahagiakan keluarganya. Termasuk tiga anaknya yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania.

"Fokusnya cuma satu, kerja, cari uang, bisa bahagiain orang tua, Yeye, Onyo, Thania, Thalia," ujar Sarwendah, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Rabu, 17 Juli 2024.

Di Tengah Proses Perceraian, Jordi Onsu dan Sarwendah Terlihat Semakin Dekat

Bagi perempuan 34 tahun ini, kehidupan rumah tangga yang dijalaninya sekarang adalah ujian dari Tuhan.
 
"Kita sendiri juga harus percaya kalau semua ujian ini dikasih sama Tuhan agar bisa nantinya dilewatin. Dan mungkin ini salah satu cara menaikkan derajat supaya lebih kuat," ujarnya dengan suara bergetar.

Ibu tiga anak ini juga berharap agar apapun hasil akhir putusan nasib rumah tangganya merupakan yang terbaik. "Semoga dikasih jalan yang terbaik buat semuanya." 

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah telah menikah sejak 22 Oktober 2018. Keduanya lalu dikaruniai dua orang anak perempuan yakni Thalia dan Thania. Selain itu, mereka juga membesarkan satu anak angkat bersama yakni Betrand Peto Putra Onsu.

Sarwendah.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Sarwendah juga membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya melakukan prosedur pembentukan hidung agar lebih mancung dengan alasan sinus.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024