Gaya Aaliyah Massaid Pakai Busana Koto Gadang Ala Wanita Minang saat Prewedding Jadi Sorotan

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

VIVA ShowbizĀ ā€“Ā Tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin dekat. Jelang hari bahagia itu, keduanya membagikan sesi pemotretan prewedding yang menggabungkan adat Jawa dan Padang.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Dalam video yang dibagikan Thariq tersebut, tampak keduanya tampil anggun dan gagah mengenakan busana adat. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Tampak dari video tersebut, keduanya mengenakan dua busana adat, yakni Jawa dan pakaian khas Minangkabau, Koto Gadang. "You look like the rest of my life," kata Thariq seperti dikutip VIVA pada Rabu, 17 Juli 2024.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Dalam sesi pemotretan itu, gaya Aaliyah Massaid mengenakan busana adat Padang menjadi sorotan. Sebab, biasanya, Aaliyah terlihat anggun mengenakan kebaya Jawa di berbagai acara yang dihadirinya bersama Thariq.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Di video itu, Aaliyah memakai baju kurung dan kain putih mutiara, lengkap dengan penutup kepala atau Tingkuluak Koto Gadang berwarna senada. Dia juga menambahkan hiasan aksesori di dahinya, yang membuat aura pengantinnya semakin terpancar.

Di sesi prewedding ini, Thariq dan Aaliyah juga memakai busana adat Jawa bernuansa hitam-emas. Anak kedua Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini mengenakan kebaya panjang dan jarik berwarna cokelat. Sementara itu, Thariq terlihat gagah menggunakan beskap dan jarik yang senada.

Tak lama diunggah di Instagram, postingan ini pun langsung bajir ribuan komentar netizen. Mereka ikut terpesona dengan keindahan perpaduan dua adat itu.

"Masya Allah Aal si gadis Jawa cantik banget dipakaikan Koto Gadang," kata netizen di kolom komentar.

"Masya Allah Aal cantik banget, lancar-lancar ya kalian," komentar yang lain. "Baru kali ini lihat prewed di luar nalar, begini best banget perpaduan Padang sama Jawa, keren," puji netizen.

"Jawa dan Padang disatuin ternyata seindah itu. Masya Allah," komentar netizen. "Suka banget Minang VS Jawa," tulis yang lain.

Sebagiamana diketahui, Thariq dan Aaliyah dikabarkan menikah sebentar lagi. Sebab sebelumnya, keduanya sudah resmi menggelar acara lamaran pada Juni silam.

Terbaru, kakak Aaliyah yang tinggal di luar negeri, Zahwa Massaid, juga sudah pulang ke tanah air. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa tanggal pernikahan Thariq-Aaliyah semakin dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya