Haji Faisal Ungkap Kandasnya Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Gegara Hal Ini

Fuji dan Thariq.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

JAKARTA – Kandasnya hubungan asmara antara Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar sempat menjadi teka-teki besar bagi banyak penggemar dan kalangan netizen.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Beberapa spekulasi muncul, salah satunya adalah dugaan bahwa hubungan mereka berakhir karena anak Haji Faisal tidak mendapat restu dari keluarga besar Gen Halilintar.

Namun, Haji Faisal, ayah dari Fuji akhirnya angkat bicara untuk meluruskan berbagai spekulasi yang beredar. Dalam sebuah wawancara terbaru yang dilansir dari akun Instagram @lambe_danu, Haji Faisal menjelaskan bahwa hubungan antara Fuji dan Thariq memang sudah tidak sejalan sejak awal.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

"Kalau masalah si Fuji sejauh ini masih jauh. Kemarin kan umurnya 21 tahun. dia putus sama pacarnya mungkin sudah enggak sejalan," ujar Haji Faisal, dikutip Rabu, 17 Juli 2024.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Menurutnya, perbedaan pandangan tentang pernikahan menjadi salah satu alasan utama putusnya hubungan tersebut. Thariq Halilintar ingin segera menikah, sedangkan Fuji merasa belum siap untuk menikah di usia muda.

"Dan dia enggak mau menikah secepatnya. Sehingga arahnya sudah berbeda. Yang satu mau secepatnya, yang satu menunggu. Sehingga mereka merasa tidak cocok, mereka berpisah," ujarnya.

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal mengaku telah mencoba memastikan perasaan Fuji terhadap kemungkinan kembali menjalin hubungan dengan Thariq. Namun, Fuji dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak ingin melanjutkan hubungan tersebut.

Thariq Halilintar dan Orangtua Fuji

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

"Sudahlah pak saya enggak mau lanjutin. Saya belum mau berumah tangga. Saya masih mau menjalani hidup saya ini," ujar Fuji seperti yang ditirukan oleh Haji Faisal. 

Pandangan Fuji ini mendapat dukungan penuh dari sang ayah. Menurut Haji Faisal, Fuji masih terlalu muda untuk memulai kehidupan berumah tangga dan masih memiliki banyak hal yang ingin dicapai dalam hidupnya.

"Nah cocok sama pendapat saya. Yasudah di cut secara baik-baik. Kita sekarang buka lembaran baru," ungkap Haji Faisal.

Setelah berpisah dari Fuji, Thariq Halilintar diketahui menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Thariq dan Aaliyah akan segera naik pelaminan pada tahun ini.

Hal ini menandakan bahwa Thariq telah menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginannya untuk segera menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya