Lagi, Ibunda Kimberly Ryder Singgung Sosok Orang yang Tidak Pernah Bersyukur, untuk Menantunya?

Kimberly Ryder dan Ibunya, Irvina Zainal
Sumber :
  • IG @irvina_zainal

VIVA Showbiz –Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Siang hari ini, Rabu 17 Juli 2024, ibunda Kimberly Ryder tersebut terlihat membuat unggahan di instagram storiesnya.

Tasyi Athasyia Wujudkan Pesta Ulang Tahun Mewah Bertema Diamond untuk Sang Bunda

Unggahannya kali ini menyinggung tentang sosok orang yang sombong. Tidak hanya itu, dia juga menyinggung sosok orang yang senang memamerkan kebenaran sehingga lupa dan tidak mensyukuri apa yang didapatkannya. Scroll lebih lanjut.

"Orang yang menyombongkan diri biasanya adalah orang yanng dirinya merasa sok benar dan daya ingatnya lemah. Senang memamerkan kebenarannya menurut versinya sehingga sering lupa dan tidak mensyukuri apa yang didapatkannya," kata ibunda Kimberly Ryder.

Merasa Nama Baiknya Tercoreng, Edward Akbar: Seperti Mata Air di Palestina Dihancurkan

Unggahan tersebut diduga merupakan bentuk sindiran yang dialamatkan kepada menantu pertamanya, Edward Akbar. Bahkan ini bukan kali pertama, ibunda Kimberly juga sempat membuat unggahan tentang wanita harus pandai mencari uang.

Minta Nafkah Cuma Rp5 Ribu ke Edward Akbar, Kimberly Ryder: Bukan Bermaksud Menyindir

"Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit?? Kalau gak diambil Tuhan, ya diambil perempuan lain," demikian caption yang diunggahnya pada Selasa lalu.

Unggahan ibunda Kimberly tersebut dibuaat diduga menyusul dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Kimberly Ryder ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jumat 12 Juli 2024 lalu.

Instagram Stories Ibunda Kimberly Ryder

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Saat kabar itu ramai di media sosial, Edward Akbar langsung meresponnya. Pria tersebut sempat mengunggah foto kabar gugatan cerai yang diajukan Kimberly Ryder dari akun gosip di feed instagramnya. 

Dalam unggahannya, Edward Akbar meminta doa yang terbaik untuk keluarga kecilnya. Dia juga menyinggung soal pihak ketiga dalam kasusnya ini. 

Edward juga meminta agar Kimberly Ryder bisa berpikir matang-matang sebelum mengajukan gugatan cerai demi kedua buah hatinya yang masih di bawah umur.

Natasha Ryder

Photo :
  • IG @natasharyder

Tindakan Edward Akbar tersebut juga direspon keras oleh adik iparnya, Natasha Ryder. Melalui instagram storiesnya, Natasha menekankan agar kakak iparnya itu tidak memperkeruh suasana. 

"Kocak lu. Nyari apa sih? Silahkan blok gue di IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue," tulis Natasha Ryder.

Natasha Ryder mengaku tak habis pikir dengan tindakan Edward Akbar yang membuat highligt di instagramnya soal pemberitaan dari akun gosip tersebut. 

"Ngapain lu repost? Ngapain bikin highlight story? Nyari apa dari publik repost gituan dan bikin caption LUCU gitu ke kakak gue? Nyari apa sih :))," tulis dia lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya