Ibunda Kimberly Ryder Kembali Sindir Edward Akbar

Kimberly Ryder dan keluarga
Sumber :
  • instagram/kimbrlyryder

JAKARTA – Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah dilanda prahara. Aktris cantik itu dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami pada Jumat, 12 Juli 2024 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Merasa Nama Baiknya Tercoreng, Edward Akbar: Seperti Mata Air di Palestina Dihancurkan

"Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar, saat di konfirmasi, Senin, 15 Juli 2024.

Kabar gugatan cerai ini tentu mengejutkan publik, mengingat selama ini Kimberly dan Edward terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Pasangan ini menikah pada 2018 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Minta Nafkah Cuma Rp5 Ribu ke Edward Akbar, Kimberly Ryder: Bukan Bermaksud Menyindir

Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimberlyryder

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi alasan Kimberly menggugat cerai Edward.

Anak Naik Bajaj di Tengah Sengketa Mobil, Kimberly Ryder: Mereka Bahagia

Namun, di tengah kabar perceraian ini, ibunda Kimberly, Irvina Zainal, beberapa kali mengunggah tulisan yang diduga menyindir Edward Akbar.

Pada Senin, 15 Juli 2024 Irvina menulis di Instagram Storynya tentang istri yang harus pintar mencari uang karena suami bisa saja diambil oleh perempuan lain. Tulisan ini diunggah tak lama setelah gugatan cerai Kimberly terungkap.

"Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? karena suami itu cuma titipan, kalau enggak diambil Tuhan, ya diambil perempuan lain," tulis Irvina Zainal.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Sehari kemudian, Irvina kembali menulis sindiran di Instagram Storynya. Kali ini, dia menyinggung soal perempuan yang menjadi toxic akibat perbuatan pasangannya.

Irvina seolah ingin mengatakan bahwa Kimberly bukan orang yang toxic, tetapi dia hanya membalas sikap sang suami.

"Dia tidak toxic, bro. Kamu yang membuatnya seperti itu. Sekarang kamu anggap dia gila. Keputusanmu memengaruhi sikapnya. Lihat dirimu sendiri," tulisannya.

“Orang yang menyombongkan diri biasanya adalah orang yang dirinya merasa sok benar dan daya ingatnya lemah. Senang memamerkan kebenarannya menurut versinya sehingga sering lupa dan tidak mensyukuri apa yang didapatnya,” sambungnya. 

Meskipun Irvina Zainal tidak secara gamblang menyebut nama Edward Akbar dalam unggahannya. Namun, publik menduga bahwa tulisan-tulisan tersebut ditujukan untuk sang menantu.

Sindiran Irvina Zainal ini tentu semakin memanaskan spekulasi publik tentang penyebab keretakan rumah tangga Kimberly dan Edward. Netizen pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi antara pasangan tersebut.

Hingga saat ini, baik Kimberly maupun Edward belum memberikan pernyataan resmi terkait gugatan cerai ini. Sidang cerai perdana mereka dijadwalkan akan digelar pada 24 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya