Dikritik Pedas Lantaran Tak Pakai Tas Branded Saat Kondangan, Salma Salsabil Bingung

Salma Salsabil
Sumber :
  • IG @salmasalsabil12

VIVA Showbiz – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Salma Salsabil beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan lantaran busana yang dikenakannya saat hadir memenuhi undangan acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Saat itu, Salma datang kondangan dengan memgenakan busana bernuansa hitam putih. Namun, banyak warganet yang menilai dan mengkritik Salma lantaran busana yang dikenakannya itu dianggap terlalu biasa saja. Ditambah lagi, Salma juga saat itu tidak membawa tas branded atau bermerek. Scroll lebih lanjut ya.

Penampilan Salma saat hadir dalam acara pernikahan Mahalini dan Rizky Fabian tersebut dihujani banyak kritikan pedas. Bahkan, Salma dinilai tidak menghargai acara tersebut serta orang yang telah mengundang.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Saat hadir dalam konten podcast YouTube VINDES, Salma akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak habis pikir kenapa banyak warganet menyalahkan penampilannya hanya karena tidak mengenakan barang branded. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Pernah gak kamu ngerasa ada satu kejadian yang menurut kamu gak kamu lakukan atau kamu tidak merasa tapi orang-orang nge-judge kamu?," tanya Desta sebagai host dikutip Rabu, 17 Juli 2024. 

"Sering sih, sering-sering," jawab Salma.

"Apa yang paling menganggu kamu?," tanya Desta lagi.

Salma Salsabil

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

"Yang paling gua enggak habis pikir ya. Jadi kemarin ada satu momen lumayan ramai juga karena gue ke kondangan kayak pakai baju biasa, maksudnya pakai baju yang tidak payet-payet apa. Itu gue dibilang tidak menghargai," kata Salma menjelaskan.

Tidak hanya busananya saja yang dipermasalahkan, Salma semakin merasa tidak habis pikir dan bingung karena tas yang dikenakannya juga ikut dikritik lantaran bukan berasal dari brand ternama dunia atau bukan tas branded. 

"Dan gue tidak pakai tas branded. Gue sampai 'kok lo bisa ngomong begini gitu loh? Harus branded dan lain-lain'," kata Salma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya