Aktor Nam Yoon Su Bakal Akting Lagi Pasca Transplantasi Ginjal untuk Ayahnya

Nam Yoon Su
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Nama aktor Nam Yoon Su baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah menunjukkan cinta dan pengorbanan yang luar biasa dengan mendonorkan salah satu ginjalnya untuk sang ayah

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Kabar mengharukan ini pertama kali dilaporkan oleh SPOTV News pada 16 Juli, menyatakan bahwa aktor Nam Yoon Su menjalani operasi transplantasi ginjal pada 19 Juni lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Nam Yoon Su

Photo :
  • Soompi
Mahasiswa ITB Didorong Dalami Penelitian Terkait Pengolahan Air

Sejak awal tahun ini, Nam Yoon Su telah menghentikan semua aktivitasnya untuk mempersiapkan diri menghadapi operasi tersebut. Pihak agensinya. Agency Garten, mengonfirmasi berita tersebut dan menyatakan, "Nam Yoon Su mendonorkan ginjal kepada ayahnya pada 19 Juni 2024. Kini, baik Nam Yoon Su maupun ayahnya telah pulih dan keluar dari rumah sakit,” seperti dilansir dari Soompi pada Rabu, 17 Juli 2024.

Menurut agensi, keputusan untuk mendonorkan ginjal ini diambil oleh sang aktor secara sukarela. Ia memilih untuk fokus sepenuhnya pada operasi dan pemulihan ayahnya, sehingga mengambil rehat sejenak dari karier aktingnya. Setelah keduanya pulih, Nam Yoon Su berencana untuk segera kembali berakting.

Canggih! Indonesia Berhasil Lakukan Operasi Jarak Jauh, Dokter di Bali dan Pasien di Jakarta

Nam Yoon Su

Photo :
  • Soompi

Banyak yang memuji tindakan Nam Yoon Su ini sebagai contoh pengabdian keluarga yang luar biasa. Tidak hanya menunjukkan keberanian dengan menjalani operasi besar, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya dukungan keluarga.

Nam Yoon Su juga memiliki rencana besar untuk kembali ke dunia akting. Dia dijadwalkan untuk membintangi drama "Love in the Big City" (judul sementara) yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Penggemar tentu sangat menantikan kembalinya aktor tersebut ke layar kaca.

Tindakan mulia yang dilakukan Nam Yoon Su ini menunjukkan betapa besar cintanya kepada keluarganya, terutama ayahnya dan dia telah menginspirasi banyak orang dengan pengorbanannya. Mari kita doakan yang terbaik untuk Nam Yoon Su dan ayahnya dalam pemulihan mereka, serta menantikan penampilan sang aktor dalam proyek-proyek mendatang.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw Angkat Bicara Soal Pengalaman Bariatrik dan Komitmen Hidup Sehat

Operasi bariatrik yang dijalaninya terbukti berhasil, tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga membantu Melly Goeslaw menjaga kestabilan bobot tubuhnya.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024