Histeris Soal Kabar Kehamilan Nagita Slavina, Irfan Hakim: Cuma Gue yang Tahu

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @irfanhakim75

VIVA Showbiz – Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad saat ini santer dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil anak ketiga. Hal itu berawal dari pernyataan Rafathar yang diduga keceplosan menyebut ibundanya itu saat ini tengah hamil.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Saat dihubungi langsung melalui video call oleh Irfan Hakim dalam sebuah acara televisi, Raffi Ahmad tampaknya belum mau banyak bicara perihal kabar Nagita tengah hamil. Saat ditanya perihal kebenaran kabar itu, Raffi enggan memberi banyak pernyataan, ia tidak membantahnya tapi juga tidak membenarkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Ah udah deh, makanya ya. Entar ah kalau masalah itu (Nagita hamil atau tidak) ngomongnya di backstage," kata Raffi kepada Irfan Hakim dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 17 Juli 2024.

Viral Momen Paus Fransiskus Hampiri Wanita Hamil Besar Bikin Haru, Diberikan Berkat hingga Rosario

Saat kembali ditanya perihal apakah benar Nagita Slavina saat ini tengah hamil, Raffi tampak berpegang teguh tidak mau angkat bicara. Ia meminta doa terbaik. Bahkan, Irfan Hakim menggoda Raffi dengan pertanyaan apakah Nagita sudah mual-mual atau ngidam. Raffi tetap tidak mau mengungkap. 

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

"Ayo jujur-jujur. Itu Gigi (Nagita) beneran hamil atau enggak?" tanya Irfan Hakim.

"Aduh udah doain aja doain. Iya kan kita berusaha, kita kan berdoa," jawab Raffi.

"Iya udah lah nanti aja lah, lo lagi live," tambah Raffi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad enggan blak-blakan karena Irfan Hakim juga tengah live membawakan acara televisi tersebut. Irfan Hakim tidak kehabisan akal, ia lantas meminta Raffi memberi kode perihal Nagita yang beneran hamil atau tidak. 

Irfan Hakim membalikan ponsel yang dipegangnya itu sehingga tidak menghadap kamera syuting agar Raffi bisa memberi kode tersebut. 

"Fi Fi lo kasih kode ke gue. Nih-nih gue gak akan ke kamera. Pakai kode iya atau enggak," kata Irfan Hakim.

Raffi pun kemudian memberi kode perihal Nagita Slavina hamil atau tidak, kode itu disambut teriakan histeris Irfan Hakim yang lantas berterima kasih kepada Raffi Ahmad. 

"Cuma gue yang tahu. Fi makasih ya informasinya cuma gue yang tahu. Gue jaga rahasia itu," kata Irfan Hakim. 

"Hamil ataupun tidak kita doakan yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya