Olivia Allan Menangis Saat Denny Sumargo Ungkap Perjuangan untuk Punya Anak

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram sumargodenny

JAKARTA  – Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan saat ini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Oliv diperkirakan akan melahirkan di akhir bulan Juli ini. Sebagai seorang laki-laki, Denny merasa banyak belajar selama proses kehamilan sang istri.

Viral Momen Paus Fransiskus Hampiri Wanita Hamil Besar Bikin Haru, Diberikan Berkat hingga Rosario

Ia memahami bahwa laki-laki memiliki peran yang sangat besar, bukan hanya tentang ekonomi. Terlebih, Denny menilai bahwa Oliv telah banyak melakukan pengorbanan. Denny dan Oliv merasa bersyukur karena perjuangannya untuk memiliki anak berbuah manis.

"Saya lihat peran laki-laki ini besar banget. Bukan hanya sebagai pemberi suppport dalam perekonomiannya, tapi secara batin, moral, dan juga secara energi yang paling utama. Karena biar bagaimana istri ini dia mengorbankan banyak hal, kita jangan main sistem matematika dalam proses itu, tapi hati kita ikut di dalamnya," kata Denny Sumargo dalam potongan video yang diunggah di akun Instagram @parentinganaku, dikutip Rabu, 17 Juli 2024.

Nikita Mirzani Tak Terima Podcast Bahas Urusan Pribadi: Kalau Ngomongin Masalah Orang Lain Mau

Denny lantas mengungkap pernyataan haru hingga membuat Oliv yang duduk di sampingnya menangis. Sebagai suami, Denny mengaku selalu mendoakan Oliv. Setiap saat ingat istrinya, Denny selalu mendoakan. Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu merasa sangat bersyukur dengan kehadiran Oliv dalam hidupnya yang akan menemani hingga masa tua nanti.

Wendy Walters Ungkap Kriteria Calon Suami Ideal: Harus Bisa 

"Saya setiap malam berdoa, saya dalam doa saya, saya selalu titipkan nama istri saya. Setiap waktu saya ingat, saya selalu doakan istri saya," kata Denny.

"Saya tidak pernah ingin menjadi laki-laki yang dilihat orang sebagai laki-laki baik, bukan itu poin hidup saya. Tapi saya ingin jadi laki-laki yang punya hati. Wanita di samping saya, istri saya ini yang akan menemani saya di masa tua. Yang ngurus hidup saya, bukan hanya menjadi seorang ibu untuk keturunan," tambahnya.

Bahkan, Denny dalam doanya sempat mengungkap jika tidak diberi keturunan, dirinya tetap berusukur lantaran sudah mendapat sosok perempuan luar biasa yakni Oliv. Pernyataan Denny itu lagi-lagi membuat sang istri terharu hingga mengusap air mata. 

"Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," katanya.

"Tapi kalau Tuhan ingin memberikan saya keturunan, lihatlah istri saya, bukan saya. Masa istri saya menikah sama saya banyak berkorban tidak punya keturunan. Mungkin hati saya didengar doanya sama Tuhan karena dari hati, mungkin ya," tambah Denny.

Sekali lagi, dalam perjuangan mendapat keturunan, Denny menegaskan pentingnya peran seorang laki-laki. Perjuangan untuk mendapat keturunan adalah proses luar biasa yang dapat membuat pasangan suami istri menjadi jauh lebih hebat dan kuat. 

"Saya pikir semua yang sudah berhasil ngalamin ya dan itu adalah proses yang luar biasa, dimana bukan hanya masalah anak nanti, soul jiwa kalian akan menyatu dan kalian akan bisa saling merasakan manjadi pasangan yang lebih hebat lagi," kata Denny.

"Karena poinnya kita mau dapat keturunan atau enggak, itu udah semuanya Tuhan atur, kita hanya bisa berusaha. Nah keikhlasan kita ini yang Tuhan minta," tambahnya.

https://www.instagram.com/p/C9fpk0wybFx/?igsh=MTZ6eG1nZmg2Yzh2MA==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya