Banyak Artis Oplas Mancungin Hidung, Dewi Perssik Komen Gini

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh viralnya berita terkait ramainya artis yang menjalani operasi plastik. Keputusan mereka untuk menjalani oplas pun mendatangkan banyak pro kontra hingga viral.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Menanggapi fenomena operasi plastik yang marak di kalangan artis, pedangdut Dewi Perssik angkat bicara. Dewi mengaku tidak setuju apabila ada orang yang ikut-ikutan kontra dan memberi komentar miring kepada artis yang menjalani operasi plastik. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Meski tidak pernah menjalani operasi hidung, namun Dewi tidak mau menyalahkan artis yang melakukan hal tersebut. Terlebih, operasi itu dilakukan dengan menggunakan uang pribadi dan mendatangkan kebahagiaan untuk individu artis yang menjalani hal tersebut.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

"Aku enggak setuju kalau mereka ikut campur urusan orang, duit kan duit dia, yang bahagia juga dia, kalau yang ramai beredar sekarang kan suami-istri. Saya sebagai istri akan melakukan segala sesuatu dengan izin suami, selama suami saya fine-fine aja, kenapa harus heboh? Kan yang senang suami saya, yang bahagia suami saya, yang lain buat apa ikut campur," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juli 2024.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Namun meski begitu, Dewi paham sebagai artis tidak bisa menghentikan atau menahan banyaknya komentar miring yang datang. Maka dari itu, wanita yang akrab disapa Depe itu memberi saran untuk tidak mempedulikan komentar tersebut.

"Tapi kita enggak bisa menyetop mulut orang untuk ngatain kita, salah satu cara ya kita harus belajar masa bodoh," kata Dewi.

"Ketawain aja gitu, enggak usah terlalu pusing, dunia digital itu kalau dipusingkan kita bisa kepikiran, sakit, enggak bahagia, yang penting orang sekeliling kita seneng. Itu bisa bikin kita bahagia," tambahnya.

Mantan istri Saipul Jamil itu memberi saran untuk tidak pernah membaca dan jangan mempedulikan komentar miring yang dapat membuat terpuruk dan sakit hati. Menurut Dewi, apa yang dilakukan entah itu baik atau buruk, maka akan berbalik ke diri sendiri.

"Mereka yang komentar 'ih makin jelek', itu mereka yang nggak bahagia, kalau hidup mereka bahagia, nggak ada waktu buat komentar seperti itu. Mereka yang begitu-begitu cuma bikin pikiran nggak tenang, kalau ada yang begitu mending nggak usah dibaca. Jangankan artis, orang biasa aja di-bully,” pungkasnya.

"Tapi perlu digarisbawahi jangan menormalisasikan pem-bully-an, kalau kamu ngasih kebaikan, kamu akan dapat kebaikan, kalau kamu ngasih keburukan, kamu akan dapat keburukan. Karena nggak mungkin orang yang nulis begitu nggak dapat ganjaran," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya