Terungkap! Pengakuan Mengejutkan Rizky Langit Pasca Perceraian Yoyo Padi dan Rossa

Anak Rossa Hadirkan Komik Elektrichka yang Penuh Petualangan dan Kekuatan Super
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

JAKARTA – Rossa dan Yoyo Padi, dua nama yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pernikahan mereka di tahun 2004 dan perceraiannya di tahun 2009 sempat menjadi sorotan publik.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Dampak dari perceraian ini tak hanya dirasakan oleh Rossa dan Yoyo, tetapi juga anak semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan.

Baru-baru ini, dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Rizky mengungkap perasaannya pasca perceraian orang tuanya. Diakui remaja berusia 18 tahun ini, ia sempat menyimpan rasa kesal dan kecewa pada sang ayah, Yoyo Padi.

Baim Wong Blak-blakkan Soal Masalah Rumah Tangganya di Depan Melaney Ricardo

Yoyo, Rizky, dan Rossa

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

“Lu ngerasa benci enggak sama bapak lu?” tanya Denny Sumargo, dikutip dari YouTube, Rabu, 17 Juli 2024.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

"Dulu sempet (benci)," ungkap Rizky saat ditanya oleh Denny Sumargo.

Kekecewaan Rizky ini dipicu oleh rasa kurang bersyukur atas apa yang terjadi pada dirinya dan keinginannya untuk memiliki keluarga yang harmonis.

"Aku tuh dulu juga kurang bersyukur kali ya. Jadi aku melihat semuanya tuh dalam sisi aku sendiri gitu. Seharusnya keluarga itu begini, kenapa aku dapat yang begini?" beber Rizky Langit Ramadhan.

Rossa dan putranya

Photo :
  • Instagram

Namun, seiring beranjak dewasa, laki-laki kelahiran 3 Oktober 2006 itu mulai mendekatkan diri dengan sang ayah. Ia mulai rajin berkomunikasi dan menghabiskan waktu bersama Yoyo. Hal ini pun diakui oleh Rossa, yang selalu mendukung hubungan Rizky dengan ayahnya.

"Kita berdua akhirnya udah benar-benar kangen gitulah. Terus habis itu saling reach out, terus tahun 2019 akhirnya kita nonton konser di Singapura," kenang Rizky.

Wanita kelahiran 9 Oktober 1878 pun mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha untuk tidak menghalangi hubungan Rizky Langit Ramadhan dengan ayahnya.

"Gue mah enggak pernah enggak ngebolehin karena gue orangnya enggak suka berantem kan," ujar Rossa.

Kisah Rizky Langit Ramadhan ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa perceraian orang tua memang bisa memberikan dampak negatif bagi anak. Namun, dengan komunikasi yang baik dan rasa saling pengertian, hubungan anak dan orang tua dapat kembali terjalin dengan harmonis.

Kematangan Rizky dalam menghadapi situasi ini patut diapresiasi. Kedewasaannya dalam membangun kembali hubungan dengan sang ayah menjadi contoh bagi anak-anak lain yang mengalami situasi serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya