Sekarang Gugat Cerai, Ternyata Kimberly Ryder yang Naksir Edward Akbar Duluan

Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar
Sumber :
  • IG @kimberlyryder

JAKARTA – Nasib rumah tangga Edward Akbar dan Kimberly Ryder kemungkinan akan berakhir pada perceraian setelah gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 lalu. Kimberly Ryder yang mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut juga menuntut hak asuh anak.

Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

Banyak yang menyayangkan hubungan pernikahan pasangan tersebut karena selama ini terkesan selalu harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. Bersamaan dengan kabar cerai yang menghebohkan ini, momen Kimberly Ryder dan Edward Akbar cerita tentang awal masa pacaran pun kembali menjadi sorotan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ternyata, mereka bertemu dalam beberapa judul film yang sama ketika masih muda. Awalnya, baik Kimberly maupun Edward sama-sama tak terpikirkan bakal menjalin hubungan bahkan membawanya ke jenjang pernikahan.

Ditanya Soal Perceraian Sama Melaney Ricardo, Ekspresi Baim Wong Jadi Sorotan

"Film pertamanya dia sama aku, kita syuting di Phuket, Thailand, terus syuting film lagi di Hong Kong bareng tapi belum pacaran," ungkap Kimberly Ryder, mengutip video TikTok @breaking_newsindonesia, Rabu 17 Juli 2024.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimbrlyryder
Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Karena beberapa kali bertemu di film yang sama dan mulai saling mengenal akhirnya Kimberly Ryder mulai jatuh hati terlebih dahulu pada Edward Akbar. Sayangnya, masa-masa asmara itu sempat terhalang dengan keputusan Kimberly untuk bersekolah ke Inggris sehingga mereka tidak sempat melanjutkan hubungan.

"Aku kayaknya (naksir duluan) cuma belum ada apa-apa. Terus aku kuliah di Inggris ngambil D3 gitu, terus balik lagi ke sini dia ngajakin ketemuan, ya udah dari situ aja," jelas Kimberly Ryder.

Edward Akbar sendiri mulanya mempertimbangkan Kimberly Ryder sebelum mendekatinya, mengingat perbedaan usia yang terpaut cukup jauh. Namun akhirnya karena satu dua hal, hubungan mereka mulai terjalin secara alami.

Menurut Kimberly Ryder, ada hal-hal yang membuat Edward Akbar sangat menarik di matanya hingga membuat jatuh cinta. Mulai dari penampilan luarnya hingga sifat sebagai pria yang bisa dipercaya.

"Keren. Bisa dipercaya," kata Kimberly Ryder.

Akhirnya, Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun berpacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya menikah pada 2018. Selain Kimberly Ryder yang memerhatikan apakah pria itu cocok jadi suami, Edward Akbar juga mempertimbangkan banyak hal sebelum menjadikan Kimberly Ryder sebagai istrinya.

Salah satunya yang diperhatikan oleh Edward Akbar adalah kebiasaan sang istri yang rajin salat Subuh. Tahu bahwa Kimberly Ryder ternyata rajin ibadah, Edward Akbar pun langsung jatuh hati.

"Aku meliat dia bukan sebagai Kimberly Ryder lagi, tapi sebagai sosok wanita yang cantik, putih, jujur, dan tulus," ujar Edward Akbar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya