Heboh Penampakan Ji Chang Wook di Penutupan Jakarta Fair 2024, Beneran Ada?

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

JAKARTA – Penggemar aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook kembali dibuat heboh dengan kehadirannya dalam acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 pada Sabtu 13 Juli 2024 lalu. Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial, nampak ratusan drone menghiasi area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Didampingi Raditya Dika Bertemu Ji Chang Wook, Anissa Aziza: Puas-puasin Lihat Dia

Dalam video yang diunggah akun penggemar Ji Chang Wook @mrsjcwssi, ratusan drone bercahaya terbang di atas area Jakarta Fair. Ratusan drone tersebut langsung membentuk formasi dengan membentuk tulisan 'Jakarta Fair' dan juga puncak Monas yang menjadi ikon acara tahunan ini. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Formasi drone tersebut kemudian membentuk kalimat sapaan dalam bahasa Korea. 

Modus Eks Presiden Korsel Titip Jabatan untuk Menantu Berujung Tersangka

"Hello Jakarta, Annyeonghaseyo (apa kabar)," demikian drone tersebut tersusun rapi membentuk kalimat, dikutip Rabu 17 Juli 2024. 

Foto: Instagram Nescafe Indonesia

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Reaksi Kocak Mpok Alpa, Perut Buncitnya Dielus Ji Chang Wook

Usut punya usut, ini merupakan bagian dari acara Sky Show yang digelar oleh produk kopi kenamaan asal Indonesia, sekaligus mengumumkan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador untuk produk kopi tersebut. 

Setelah itu, ratusan drone bercahaya tersebut membentuk formasi sketsa yang menyerupai Ji Chang Wook dengan gerakan meminum kopi dalam kaleng produk tersebut.

"Nescafe X Ji Chang Wook," demikian bunyi tulisan yang terbentuk dari ratusan drone dengan gambar karikatur Ji Chang Wook. 

Ji Chang Wook sendiri dalam video yang dibagikannya mengaku senang berbagi pengalamannya menikmati kopi tersebut bersama dengan penggemar. 

"Senang untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Nescafe Indonesia. Saya sangat antusias untuk berbagai pengalaman saya menikmati kopi ala cafe dengan para penggemar di Indonesia. Saya harap produk ini bisa menjadi jawaban bagi masyarakat untuk dapat tetap menikmati kopi ala kafe kapan saja dan di mana saja," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya