Heboh Disebut Pernah Pacaran dengan Ahmad Dhani, Dewi Perssik: Dia Gak Pernah Macem-macemin Aku

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik memberi respons tegas saat disebut pernah berpacaran dengan Ahmad Dhani. Hal itu diabadikan dalam sebuah video yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Dalam video itu, Dewi tampak tengah melakukan siaran langsung sambil menunjukkan sebuah tas berwarna hitam. Dewi lantas membaca komentar dari seorang warganet. Warganet itu menyebut Dewi pernah berpacaran dengan Ahmad Dhani. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menanggapi pernyataan warganet tersebut, Dewi memberi respons tegas. Wanita kelahiran Jember itu mengaku tidak pernah berpacaran dengan Ahmad Dhani. Dewi mengungkap hubungannya dengan Ahmad Dhani hanya sebatas pekerjaan. Selama bekerja sama, Dewi menilai Ahmad Dhani sebagai sosok yang baik hati.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

"Hey, mas Dhani tuh bukan pacaran sama aku ya, sorry. Mas Dhani tuh bos aku. Dia enggak pernah macem-macemin aku. Mas Dhani itu cuma takut sama Dewi Perssik. Nggak pernah dia macam-macam neko-neko sama aku, karena aku orangnya nggak pernah neko-neko," kata Dewi Perssik dalam video itu dikutip VIVA, Rabu, 16 Juli 2024.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

"Sorry ya say. Kamu bilang aku katanya sama-sama mantannya Mas Dhani. Aku enggak pernah pacaran sama Mas Dhani. Mas Dhani itu kerja sama sama aku," tambah Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi juga mengungkap bahwa Ahmad Dhani adalah sosok laki-laki yang sopan. Pelantun single Mimpi Manis itu kemudian mengimbau kepada netizen tersebut agar tidak membuat gosip. 

"Tidak pernah aku diapa-apain sama Mas Dhani dan Mas Dhani itu sopan sama Dewi Perssik. Ingat itu. Jangan kamu bikin gosip kalau Ahmad Dhani pacaran sama Dewi Perssik," kata Dewi.

"Enggak mungkin Mas Dhani mau neko-neko sama aku. Aku itu galak sama cowok," tambahnya.

Dewi Perssik sendiri memang pernah bergabung di Republik Cinta Management (RCM), perusahaan musik sekaligus manajemen artis milik Ahmad Dhani. Bahkan, Dewi dan Ahmad Dhani pernah berkolaborasi membawakan lagu berjudul Diam-diam. Dewi bergabung dengan RCM pada tahun 2010 dan berakhir pada tahun 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya